EventNews & Information

Hari Ayah : Ini Dia Rekomendasi Buatmu Agar Ayahmu Terharu

Halo Sahabat Pibi,

Taukah kamu bahwa hari ini, 12 November adalah Hari Ayah Nasional. Sudahkah kamu memberikan pelukan hangat untuk Ayah ataupun ucapan terimakasih ?

Memang untuk memberikan pelukan atau ucapan terima kasih tidak harus menunggu hari Ayah, kamu bisa melakukannya setiap saat.

Tapi tak ada salahnya, bikin momen speseial untuk mengistimewakan ayahmu hari ini. Setiap hari, seorang ayah harus membanting tulang untuk menghidupi dan mengayomi keluarganya.

Walau terkadang seorang ayah terkesan lebih dingin, namun jauh di lubuk hatinya, ayah sangat mencintai anak-anaknya.

Hari ini, kamu bisa melakukan beberapa hal untuk membuat momen spesial untuk ayah.

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan memberinya kartu ucapan. Walaupun sederhana, sebuah kartu ucapan bisa menjadi salah satu hal romantic untuk ayah.

Jangan hanya pacar aja ya yang dikasih kartu ucapan, ayah ataupun Ibu juga berhak menpatkan kartu ucapan darimu, lho.

Rangkailah kata-kata manis sebagai ucapan terima kasih untuk ayah. Hal ini bisa menjadi dorongan bagi ayah atau menjadi sumber kekuatan ayah untuk tak pernah lelah mengayomi keluarga.

Yang bisa kamu lakukan selanjutnya adalah mengajaknya makan bersama. Tidak harus mengajak ayah makan di restoran mahal. Kamu bisa memasak makanan favorit ayah bersama ibu untuk makan malam.

Eits seperti biasa, jangan lupa mengabadikan momen bersama ini dalam sebuah jepretan foto.

Kemudian yang tak kalah penting, kamu bisa memberikan kado untuk ayah. Tak perlu mahal, kamu bisa membuat kado yang kamu buat sendiri. Seperti membuat scrap book yang berisi foto-foto ayah dari tahun ke tahun. Dan dapat dipastikan, hal ini akan membuat ayahmu terharu.

Selamat mencoba ya, Sahabat PiBi!!!

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close