Uncategorized

Hari Ini 20th Century Fox Rilis Trailer Terbaru X-Men: Apocalypse!

“It’s all of us against a god and the most powerful beings on earth.” Pibi familiar sama kalimat ini? Belum? Tenang.. Itu karena kalimat tersebut baru muncul di final trailer X-Men: Apocalypse yang dirilis rumah produksi 20th Century Fox hari ini. Sepertinya kalimat yang diucapkan Hank McCoy atau Beast (Nicholas Hoult) itu bisa jadi adalah hipotesis dari film yang bakalan tayang di bioskop pada 27 Mei 2016 ini.

Layaknya dalam film superhero, selalu ada good guys dan bad guys. Dalam dunia X-Men mereka adalah para mutan. Namanya juga mutan, kekuatan mereka pasti luar biasa seperti yang Pibi lihat di film-film X-Men sebelumnya. Tapi, rupanya ada satu mutan, “the original mutant” menurut Michael Fassbender (pemeran Magneto) yang memiliki kekuatan paling hebat di antara yang lain. Mutan tersebut lahir ribuan tahun lalu dan dianggap Tuhan oleh banyak orang.

Apocalypse yang Dipercaya Sebagai Mutan Pertama

Baca Juga: Gambaran Film Captain America: Civil War, Yang Akan Bisa Kamu Tonton Mei 2016!

Dalam trailer sebelumnya Pibi lihat adegan dimana mutan yang dimaksud, Apocalypse (Oscar Isaac), berkata,“I have been called many things over many lifetimes: Ra, Krishna, Yahweh”. Setidaknya dari kalimat Beast di final trailer ini kita semakin mendapat konfirmasi siapa lawan yang harus dihadapi salah satu geng terkeren di dunia superhero dan seberapa besar potensi kerusakan yang akan disebabkannya.

Bukan cuma itu, Pibi. Dari final trailer ini kamu bisa lihat Charles Xavier (James McAvoy) yang sempat tergoda bergabung dengan Apocalypse dan The Four Horsemen. Hmm.. Sekali lagi, kalau Professor X aja merasakan godaan itu, berarti Apocalypse memang punya sesuatu yang luar biasa dan tidak dimiliki mutan lainnya. Di trailer ini juga ada penampakan Wolverine yang akan jadi kekuatan tambahan bagi X-Men untuk melawan Apocalypse dan The Four Horsemen. 

Penampakan Wolverine di final trailer X-Men: Apocalypse

Dialog-dialog inspiratif Mystique (diperankan Jennifer Lawrence) dimana dia kini dianggap sebagai mentor para mutan yang bersekolah di The Xavier’s School for Gifted Youngsters. Tim PalingBaru excited banget lho abis nonton final trailer X-Men: Apocalypse ini! Selain karena alasan-alasan di atas, Tim PalingBaru juga penasaran banget sama identitasApocalypse sebenarnya. Kalau Pibi yang movie-goers gimana? Penasaran juga, nggak? Silakan cek final trailer nya disini ! (RF)

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close