Uncategorized

Hari Terakhir Pesan Kurban Online di Alfacart!

Cara kurban paling baru yaitu kurban online memang sedang tren saat ini. Contohnya saja seperti Kurban Online BukaLapak. Ternyata, Alfacart juga berkerjasama dengan Dompet Dhuafa menghadirkan kurban online dengan tema Kurbanesia. Jelas, tujuan dari program kurban online paling baru ini adalah untuk memudahkanmu dalam membeli hewan kurban melalui online.

Ada tiga jenis hewan kurban yang disediakan di dalam Alfacart. Ketiga hewan tersebut adalah kambing standart dengan harga Rp 1,9 jutaan, sapi dengan harga Rp 13,5 jutaan dan kambing premium dengan harga Rp 2,9 jutaan.

Menariknya, kalau kamu ingin kurban sapi, namun tabungannya belum cukup untuk berkurban satu sapi, Alfacart juga menghadirkan program kurban 1 sapi yang dibagi atau diatasnamakan untuk 7 orang. Satu orangnya mendapatkan harga Rp 1,9 jutaan.

Kalau nggak punya uang banyak? Tetep bisa kurban dengan cara cicilan di Alfacart, hehehe. 

Selain bisa membeli, hewan kurban yang kamu beli akan langsung disebarkan dan distribusikan ke 23 provinsi, 90 kabupaten dan 417 kecamatan. Dimana daerah tersebut adalah daerah yang benar-benar membutuhkan hewan kurban. Berikut ini titik-titik daerah yang akan di bagikan hewan kurban oleh Dompet Dhuafa. 

Hebatnya lagi, pada setiap aktivitas pendistribusian dan penyembelihan hewan kurban akan di dokumentasikan dan dilaporkan secara terbuka oleh Dompet Duafa kepadamu.

Nah kalau kamu belum sempat membeli hewan kurban, hari ini (10/9/2016) adalah hari terakhir pemesanan hewan kurban online di Alfacart. Jadi? Buruan yuk pesan hewan kurban secara online di Kurbanesia Alfacart.com

Oiya, jadi ingat pantun dari tim PalingBaru.com nih.

Kami segenap tim PalingBaru.com mengucapkan, “Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1437H bagi saudara-saudara PiBi muslim di seluruh Indonesia.”

(FM)

Baca Juga: 

Belum Kurban? Coba yuk Kurban Online dari BukaLapak!

Alfacart, Pemudik Cukup Beli di Kota Ambilnya di Kampung Halaman!

7 Tips Unik dan Lucu Menghindari PENIPUAN BELANJA ONLINE

Bukalapak Meluncurkan Film Pendek Melalui Kanal Youtube Series Terbarunya, Dengan Karakter Medok, Seorang Pendekar Jari Sakti.

9APPS, Kantong Ajaibnya Game dan Aplikasi

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close