GamesNews & Information

Harry Potter: Wizards Unite, Rasakan Sensasi Menjadi Penyihir Sungguhan!

Palingbaru – Setelah sukses mewujudkan mimpi para penggemar Pokemon sebagai Pokemon trainer melalui Pokemon Go, kali ini Niantic merilis Harry Potter: Wizard Unite untuk mewujudkan para Potterhead (sebuatan bagi penggemar franchise Harry Potter) untuk menjadi penyihir dengan berbagai fitur dalam game yang menarik.

Dilansir dari Cnet, Wizards Unite merupakan manifestasi dari kerja sama antara Niantic dan Warner Bros. Game San Francisco di bawah naungan Portkey Games. Game bertema petualangn sihir ala dunia Harry Potter ini memiliki konsep yang cukup sama dengan Pokemon Go, yaitu virtual reality yang mengharuskan PiBi untuk berkeliling area sekitar dalam menjalankan misi. Mulai dari melawan para villain, menemukan hewan-hewan mistik, dan menjelajahi portal ajaib ke suatu tempat.

harry potter wizards unite 1

Dalam game Harry Potter: Wizards Unite, PiBi bisa memiliki profile sendiri sebagai penyihir. Mulai dari seleksi astrama sebagai murid Hogwarts, tongkat sihir, hingga patronus. Terdapat banyak pilihan filter menarik untuk mempercantik foto profile-mu.

Ada berbagai fitur menarik yang bisa PiBi coba dalam game satu ini. Mulai dari menjelajahi portal ajaib untuk menemukan item terbaru hingga membuat potion yang merupakan salah satu ciri khas dalam kisah sihir Harry Potter.

Sayangnya, PiBi masih harus menunggu game ini untuk rilis di Indonesia. Harry Potter: Wizards Unite tersedia dalam iOS, Android, dan iPhone.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close