MusicNews & Information

Harubisu Rilis Single Pertama Berjudul ‘Pusaka’

Palingbaru – Grup band aliran post-rock asal Pekanbaru, Harubisu, merilis debut perdananya pada 2 November lalu. Single pertama mereka berjudul  “Pusaka” kini sudah tersedia di Itunes dan Spotify. Lagu yang berasal dari album EP debut mereka bertajuk “Gelap Yang Terang” kini juga sudah tersedia video musiknya di YouTube.

Harubisu adalah band yang beranggotakan Satria (Vocal/Guitar), Mido (Guitar), Supernova (Guitar), Ryan Fanda (Bass) dan Coki (Drum). Dulunya bernama Debu Kosmik yang berdomisili di Bali, tetapi pada akhirnya bubar karena suatu hal.

Namun, situasi itu tak lantas membuat mereka berhenti berkarya. Mereka melanjutkan kembali karya yang sempat terjeda. “Coki drummer dari Air Hostess For Vacation yang juga merupakan sahabat lama Supernova, berinisiatif untuk melanjutkan kembali beberapa materi lagu Debu Kosmik yang belum sempat direcord karya dari Supernova,” ujar tim Harubisu dalam rilis yang diterima Palingbaru (8/11).

Hingga akhirnya, nama Harubisu tercipta setelah Satria, Mido dan Ryann bergabung dalam Band yang bergenre postrock/alternative/nughaze ini.

Harubisu sendiri cukup aktif dalam menanggapi panggung pertunjukan musik di Kota Pekanbaru. Salah satunya dalam gelaran road to soundrenaline pada 26 Agustus 2018 lalu.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close