Uncategorized

HATI-HATI ! Virus Baru AceDeceiver Dapat Membobol Sistem Keamanan Iphone Yang Belum Di Jailbreak!

Kabar ini mungkin tidak begitu mengenakkan untukmu, kamu menggunakan produk Apple dengan system Operasi iOS mungkin karena salah satu kehebatan iPhone, Mac, Ipad dan sistem operasi iOS-nya adalah keamanan tinggi yang tidak mudah dibobol virus. Kebanyakan iPhone yang akhirnya terinfeksi virus pun adalah yang sudah di’jailbreak’ (di-root untuk Android). Namun, fakta di atas tinggal kenangan akibat kelahiran sebuah virus Trojan baru.

Baca Juga: Sekarang Naik Uber Bisa Berbarengan Dengan Keluarga Ataupun Temanmu, Walaupun Naiknya Tidak Berada Dalam Satu Tempat. Dengan Fitur Baru ini Kamu Bisa Menjemput Keluarga Atau Temanmu Yang Menunggu Di Lain Tempat

Virus ini berjenis Trojan, Virus yang tidak diharapkan kehadirannya pertama kali ditemukan oleh Paolo Alto Network selanjutnya diberi nama AceDeciever. Berkat kecanggihannya, AceDeciever dapat membobol sistem keamanan iPhone yang belum dijailbreak. Untuk saat ini, AceDeciever dilaporkan banyak menyerang pengguna iPhone di China.

 

Baca Juga: Cara Terbaru Bikin Kopi Yaitu Menggunakan Smartphone. Penasaran ? Ini Bukan Sihir

Mungkin kamu setengah tidak percaya akan hal ini. Lalu mungkin di benakmu keluar pertanyaan “Bagaimana virus ini bisa masuk ke dalam iPhone?”Menurut Informasi yang palingbaru.com dapatkan Virus AceDeciever ini  ternyata bisa mengeksploitasi kode di Digital Rights Management (DRM) iOS atau “FairPlay”. Virus ini dirancang untuk mengeksekusi metode peretasan ‘man-in-the-middle’ (tipe serangan siber penyadapan data).

Baca Juga: Google Berulah Lagi. Hands Free Payment, Aplikasi Baru Untuk Membayar Belanjaanmu Hanya Dengan Memberi Ucapan Ke kasir!

Nah Paolo Alto Network, menyarankan untuk hati-hati dalam mendownload aplikasi wallpaper karena menurutnya AceDeciever telah disisipkan ke beberapa aplikasi Wallpaper di iOS App Store sejak bulan Juli 2015 sampai Februari 2016. Sementara ini, virus Trojan ini belum diketahui muncul di platform Android. Hati-Hati guys, jangan sampai Virus ini Ada Di Perangkat Apple Kesayanganmu.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close