PhoneSmartphoneTechnology

Hauwei P30 Akan Segera Hadir Pada 2019 Mendatang, Kira-Kira Seperti Apa Bentuknya?

Palingbaru– Setelah mengeluarkan seri P20, Hauwei saat ini sedang mempersiapkan penerus ponsel tersebut yakni seri P20 yang akan diluncurkan seri P30. Bedasarkan rumor yang beredar, perangkat baru keluarah Hauwei ini akan memiliki poni atau notch di layar P30, yang didukung dengan OLED melengkung.

Tapi ada yang berbeda dalam seri penerus P20 ini, karena memiliki poni yang lebih kecil dari sebelumnya.  Malahan notch terlihat menyerupai waterdrop notch yang terpasang di Vivo Pro atau Oppo F9. Hal ini sedikit mengecewakan penggemar Hauwei, pasalnya ponsel Hauwei P30 akan terlihat sedikit aneh dengan kehadiran notch tersebut.

Dengan adanya hal ini Huwei seri P30 yang dikenal dengan ponsel kelas atas seolah tertinggal dnegan perkembangan suadara sekelas lainnya. Seperti Samsung yang saat ini tengah mempersiapkan ponsel menengah dengan nama Nova 4 namun tak lagi memiliki poni karena kameranya sudah tertanam dalam layar.

Keberadaan notch di layar ponsel Huawei seri P30 bukan karena tanpa alasan. Beberapa rumor mengataka bahwa teknologi layar berlubang baru bisa diterapkan di panel layar OLED oleh pihak Samsung. Namun Hauwei masih mengandalkan pasokan layar dari supplier lain seperti BOE dan LG. Namun hingga saat ini masih belum ada kabar yang pasti mengenai Hauwei P30, kita tunggu saja ya informasi lengkapnya pada tahun 2019 mendatang.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close