MovieNews & Information

HBO Max, Layanan Streaming Tandingi Netflix

Palingbaru – Siapa yang tidak tahu Netflix? Website layanan streaming berkualitas HD berbayar satu ini te;ah meraih kesuksesan selama beberapa tahun belakangan. Dengan berbagai pilihan film lama, tv show, hingga original movie dan series-nya yang selalu trending, Netflix sudah menjadi website hiburan yang tidak kalah dengan channel-channel televisi besar.

Salah satu channel telivis besar yang selalu menghasilkan acara terbaik seperti Game of Thrones, Breaking Bad, hingga Westworld, yup, HBO, kali ini mulai menunjukan usahanya untuk menjadi penyedia hiburan nomor satu dengan meluncurkan HBO Max.

Dilansir dari Cnet, WarnerMedia pada hari Selasa kemarin (9/7) mengungkapkan HBO Max akan menjadi layanan streaming rumah dengan berbagai konten tv show dan film-film dari The CW network seperti Shazam dan Fantastic Beast and Where to Find Them.

Melalui akun Twitter WarnerMedia, diumumkan bahwa HBO Max sudah bisa dinikmati pada 2020 musim semi mendatang.

Tak hanya pengumuman tertulis, HBO juiga telah menyiapkan video promo yang akan membuat PiBi semakin tidak sabar mencoba layanan streaming satu ini. HBO Max akan memiliki konten dari studio-studio besar seperti Cartoon Network, Tbs, CNN, Boomerang, dan film-film dari DC Studi dan WarnerBros.

hbo max 2

PiBi jadi bisa streaming semua film superhero, kartun keren seperti Teen Titan, hingga acara edukatif untuk anak-anak yaitu Sesame Street. Tak lupa juga, PiBi bisa maraton puas semua serial-serial besar dari HBO, salah satunya adalah Game of Thrones all season!

Salah satu serial terkenal 90-an, Friends, juga akan tayang di HBO Max. Sebelumnya PiBi bisa menonton serial ini Netflix, namun bersamaan dengan pengumuman dari WarnerMedia, Netflix pun mengumumkan ucapan selamat tinggal pada serial Friends yang tidak bisa lagi ditonton di layanan streaming-nya mulai pada 2020 musim semi mendatang. Meskipun tidak menyebutkan akan pindah kemana serial tersebut, jawabannya sudah jelas adalah HBO Max.

Kira-kira apa HBO Max akan berhasil menandinging layanan streaming Netflix? PiBi nantikan saja hingga tahun depan, ya!

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close