Uncategorized

Headset HS-940BT, Headphone Baru Tanpa Kabel Besutan Genius

Mendengarkan musik sudah menjadi kebutuhan kita sejak dulu. Apalagi sekarang ini sudah banyak layanan musik streaming yang hadir menemani kita. Misalnya seperti Joox, Spotify, dan masih banyak lagi.

Oiya, kalau kamu pengguna smartfren, sekarang kamu bisa merasakan streaming musik tanpa batas dan tanpa takut kuota habis menggunakan paket Musik Streaming Unlimited.

Nah untuk mendukung itu semua, tentu kita tidak selalu bisa menggunakan speaker handphone. Padahal, biasanya musik itu ‘ngangeni’ saat kita sedang dalam perjalanan, seperti didalam kereta misalnya. Di saat seperti itulah kita membutuhkan perangkat yang lebih pribadi agar suaranya terdengar jelas, seperti headphone.

Headphone pun tak sembarangan headphone, kadang karena berntuknya yang besar dan ditambah dengan adanya kabel, headphone justru merumitkan pergerakan kita.

Oleh karena itu, pakailah headphone yang tak punya kabel. Ada banyak sekali headphone tanpa kabel dengan harga terjangkau. Tapi, kalau kamu mencari headphone tanpa kabel, harga terjangkau, dan paling baru, jawabanya adalah HS-940BT. Headset ini baru saja diluncurkan oleh Genius pada Hari Rabu (23/11/2016) di Jakarta.

 

 

Untuk menggantikan peran kabelnya, Headset HS940BT menggunakan teknologi Bluetooth 4.1 yang bisa bekerja dengan jarak jangkau hingga 30 meter. Ingat, saat ini headset tanpa kabel sedang trend. Hal ini juga dibuktikan dengan penghilangannya port jack 3,5mm pada iPhone 7.

 

 

Genius HS940BT menawarkan kejernihan suara dan performa bass yang luar biasa. Bukan tanpa sebab, tapi karena headset ini dibekali dengan 40mm NdFeB built-in dan impedansi rendah di angka 32 ohm.

Dengan adanya dua faktor ini saja, suara yang dihasilkan akan luas dan mendalam serta distorsi yang rendah. Spesifikasi seperti ini sangat cocok untuk mendengarkan musik streaming, karena kualitas musik streaming tidak akan keluar ketika yang kamu pakai adalah headset abal-abal.

 

 

Tidak lupa Genius juga membekali headphone paling barunya dengan baterai berkapasitas 450 mAh yang mana diklaim mampu untuk menenami mendengarkan musik hingga 400 lagu dalam 20jam nonstop tanpa charge. Menariknya, untuk mengisi daya penuh, headset ini hanya membutuhkan 2,5 jam saja.

 

 

Headset Bluetooth dari Genius ini dibanderol dengan harga Rp 699 ribu dan sudah tersedia di situs eCommerce Indonesia.

Selamat memiliki!

(FM)

Baca Juga: 

Erato Apollo 7, Earphone Nirkabel Kualitas Suara Luar Biasa

Alcatel Vision VR, Headset VR Pertama yang Tak Butuh Smartphone!

Nosulus Rift, Headset VR Pertama Untuk Hidung!

Mi Sport Bluetooth Headset: Earphone Khusus Olahraga

View Master Batman, Headset VR Khusus Pecinta Batman

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close