Uncategorized

Heato, Wearable Untuk Memanaskan Tubuh di Dalam Air

Sering diving? Kalau kamu sering diving, berarti sering juga kan merasakan kedinginan? Walaupun kalau sudah di daratan kamu bisa memakai jaket, tapi kedinginan terlalu lama untuk sebagian orang itu nggak bagus juga lho buat kesehatan.

Nah untuk menjaga kesehatanmu, kini sudah ada cara untuk menghangatkan tubuh saat diving. Tentunya dengan menggunakan produk wearable paling baru yang bisa memanaskan tubuh. Adalah Heato, perangkat wearable device yang bisa menghangatkan tubuhmu.

Perangkat ini bukan berbentuk jaket, namun hanya semacam “koyo” cabe dengan ukuran besar, hahaha, bercanda. Heato merupakan modular (Pad)  bisa kamu pasangkan di dada (Body Heating Pad) dan punya cabang yang bisa dipasangkan pada tangan (Hand Heating Pad) dan kaki (Foot Heating Pad).

 

 

Menariknya, kamu bisa menyetel tingkat kepanasan sesuai dengan yang kamu butuhkan melalui sebuah remote control berbentuk bundar dengan nama O-Remote. Remote ini bisa kamu taruh di celana atau bisa juga di lengan seperti memakai jam. Cara menyetelnya pun sangat gampang, kamu tinggal memutarnya, hehehe.

 

 

Lalu, bagaimana Heato bisa bekerja? Apakah harus selalu dicolokan ke listrik?

Tentu tidak, pertanyaan diatas itu ngaco, hahaha. Sekarang kan sudah jaman canggih, ada yang namanya Baterai. Yak, Heato menggunakan daya dari baterai yang bisa bertahan selama 15 jam dalam sekali charger. Baterai tersebut pun harus kamu bawa dan dipasangkan pada dibagian tubuh ketika diving.

 

 

Oiya, Heato waterproof. Jadi, kamu nggak perlu takut Heato akan konslet ketika kamu pakai untuk diving.

Lihat video menarik dari Heato di bawah ini. 

 

 

Sangat simpel kan?

Tertarik untuk membeli? Saat ini Heato sudah membuka pre-order pada situs crowdfunding Kickstarter.com dengan harga $149 atau sekitar Rp 2 jutaan untuk versi lengkap Heato-Dive. Silahkan kunjungi tautan berikut ini.

(FM)

Baca Juga: 

Kingii, Alat Antisipasi Bahaya Tenggelam Saat Surfing

Lemon, Speaker Tenaga Surya Pertama di Dunia yang Tahan Air Laut

VIRB Ultra 30, Action Camera Spesialis Merekam Bawah Laut

5 Kolam Renang Paling Keren di Dunia yang Harus Kamu Kunjungi Sebelum Mati

Kolam Renang Palsu, Desain Interior Unik dari Jepang!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close