Products ReviewSmartphone

Nubia X, Handphone Canggih Dengan Dua Layar

PalingBaru- Perusahaan asal Tiongkok, ZTE kembali merilis smartphone terbarunya setelah vakum sejenak. Dengan nama Nubia X, ZTE menampilkan layar penuh (full view) yang akan memanjakan semua penggemar ZTE.

Ponsel flagship ini hadir dengan layar penuh namun tak memiliki poni atau ‘notch’. hal ini dimaksudkan untuk lebih memanjakan pengguna dalam melakukan selfie, sehingga mendapatkan ruang yang lebih besar.

Nubia X memiliki spesifikasi yang tak kalah gahar dengan ponsel flagship lainnya. Apalagi, ponsel canggih ini memiliki dua layar yang sama-sama berfungsi.

Untuk layar depannya, ZTE memasang panel LCD dnegan ukuran 6,26 inci Full HD+ 19:9. Sedangkan layar belakang menggunakan panel OLED berukuran 5,1 inci HD+.

Layar belakang memiliki fungsi yang sama dengan layar utama di bagian depan. Bagi kamu yang hobby main games, layar belakang bisa digunakan sebagai controller ekstra yang bisa diatur sesuai keinginanmu.

Selanjutnya, Nubia X juga memiliki dua sensor sidik jari yang terletak di kedua layar. Sehingga akan lebih memudahkan pengguna karena bisa membuka kunci dengan mudah walaupun sedang menatap layar depan atau belakang.

Berlanjut ke sekor kamera, Nubia X memiliki dua kamera utama dengan resolusi 16 MP dan 12 MP yang dilengkapi dengan Artifical Intelegent (AI) dan dual Flash LED.

Sedangkan dapur pacunya, Nubia X memiliki SoC (System on Chip)  Snapdragon 845 dengan GPU Adreno 630.

Kemudian untuk pemilihan RAM dan penyimpanan pun beragam. Mulai dari kapasitas RAM 6GB dan 8GB serta internal storage 64GB, 128GB dan 256GB.

Nantinya ZTE akan menjual Nubia X dengan harga 3299 Yuan atau sekitar Rp 7 juta di Indonesia. Sedangkan masih belum ada kabar Nubia X akan masuk ke pasar Indonesia. Jadi tunggu aja kedatangannya ya gaes.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close