Uncategorized

Heboh! Lendir Siput Dari “MIZON” Dijadikan Rahasia Kecantikan Kulit Wajah Cewek Korea

Pibi udah tahu belum kalau lendir Siput atau lebih dikenal dengan nama bekicot bisa jadi bahan produk kecantikan?  Pasti kamu jijik deh kalau dengerin kata lendir siput. Teksturnya yang lengket, dan bau bikin kamu illfil sama Siput/sering kita sebut Bekicot.

Tapi jangan salah, seiring dengan kemajuan teknologi nih. Para ilmuwan ternyata menemukan ramuan terbaru dari bahan lendir siput yang bisa membuat wajah wanita muus dan bersinar.   

Perusahaan Kosmetik Korea MIZON menciptakan produk ter hits nya yaitu “Multi Function Formula All in One Snail Repair Cream” (MIZON)

Mizon memberikan berbagai jenis produk dengan fungsinya masing-masing, tetapi tetap dengan bahan dasar lendir siput. Konsentrasi Lendir siputnya bisa 92% atau 80%.

Produk pertama contohnya, MIZON All in One Snail Repair Cream, 92 % Snail Filtrate Extract, menghilangkan jerawat, kulit kusam dan sensitive, kulit yang iritasi, pori pori wajah yang membesar, membuat kekenyalan pada kulit wajah, dan mencerahkan kulit yang warnanya tidak merata.

5 Step (foto:mizon)

Baca Juga: New arrival : Lipstik dari LOREAL, yang bakalan bikin bibir mu makin terlihat mempesona!!

Yang kedua, Snail Repair Intensive Ampoule (step 1) dengan konsentrat 80% lendir siput. Memiliki beberapa manfaat sebagai memeprkencang dan melenturkan kulit wajah, menghilangkan kerutan dan garis wajah, serta memberikan nutrisi bagi kulit wajah.

Baca Juga: 11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

Step selanjutnya adalah MIZON Snail Repair Eye Cream (step 2), cocok untuk kamu usia <25 tahun yang punya kantung mata ataupun yang punya warna kulit sekitar mata lebih gelap. Dengan cream ini dapat membuat mata kamu yang lelah menajdi lebih segar.

Baca Juga: Terobosan Baru Loreal Profesional Yaotu “Salon of The Future” Salah Satunya Ada Produk terbaru Loreal Yaitu Pro Fiber

Next adalah MIZON Snail Recovery Gel Cream (step 3), facial gel cream ini 74% dari lendir bekicot dengan fungsi membersihkan wajag sehingga bersih dan sehat.

Yang terakhir adalah MIZON Snail Repair BB Cream (step 4), produk ini hanya 45% kandungannya merupakan lendir bekicot, sisanya adalah bahan BB Cream. Tentunya kegunaannya sebagai Blemish Cream yang mengcover kulit wajah kamu, sebagai base makeup yang memberikan nutrisi bagi kulit wajah.

Keempat produk ini bakal buat wajah kamu lembut, bercahaya, putih, dan tampak muda. Kuncinya adalah “lendir bekicot”. Try it Pibi… (DN)

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close