CelebritiesNews & Information

Heidi Jadi Princess Viona di Pesta Halloween 2018

PalingBaru- Halloween selalu menjadi momen penting oleh sebagian orang, salah satunya adalah Heidi Klum. Juri American Got Talents ini selalu tampil all out saat merayakan Halloween. Penampilannya selalu dinanti oleh publik. Bagaimana tidak, kostum dan penampilannya terlihat sangat detail dan nyata. Tak heran apabila Heide disebut-sebut sebagai Ratu Halloween.

Pada tahun 2018 ini, Heidi memilih tampil sebagai Princess Viona dalam film Shrek. Ia harus menjalani proses panjang demi mendapatkan look yang sama persis dengan karakternya.

Hal ini ia sebarkan lewat akun instagram pribadinya. Heidi memasang make up prosthetics di dada dan seluruh wajahnya demi mendapatkan tampilan yang mirip dengan princess Viona. Heidi juga menggandeng kekasihnya, Tom Kaulitz sebagai pasangannya yang menjadi Shrek.

View this post on Instagram

💚

A post shared by Heidi Klum (@heidiklum) on

Pada tahun-tahun sebelumnya, Heidi selalu tampil habis-habisan di pesta Halloween yang ia buat. Pada tahun 2013 ia menjadi seorang nenek keriput, kemudian tahun 2014 ia menjelma seperti dewi kupu-kupu dengan kostum yang luar biasa, pada tahun 2015 ia menjadi Jesiica Rabbit, dan pada tahun 2017 lalu ia menjadi manusia serigala sepert yang ada di dalam video klip “Thriller” Micheal Jackson.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close