MovieNews & InformationVideo

Hellboy Terbaru Menjanjikan Cerita yang Lebih Akurat dari Komiknya

Palingbaru – Hai sahabat Pibi. Di antara kamu mungkin udah ada yang menungguh aksi Hellboy selanjutnya. Setelah tayangan Hellboy 2004 dan Hellboy II 2008, kabarnya film dengan aktor utama anak iblis ini akan tayang pada 12 April mendatang.

Awalnya, menurut keterangan dari Cnet film ini akan tayang pada 11 Januari tahun depan. Namun, rencana itu gagal.

sumber : youtube

Nah, apa sih hal baru yang akan ditampilkan Hellboy? Satu hal yang mesti kamu tahu, film ini akan berbeda dengan dua adaptasi film Helboy yang sudah-sudah.

Pasalnya, Guillermo del Toro, sutradara yang memimpin dua film Hellboy itu sudah tidak terlibat dalam cerita terbaru pada tahun 2019 ini.

Kalau dulu mungkin kamu bisa tahu bahwa cerita dalam film lebih berwarna-warni daripada yang diceritakan dalam komik yang jadi bahan adaptasinya.

Maka dari itulah, Hellboy 2019 dengan sutradara yang baru, Neil Marshall akan menampilkan cerita yang lebih akurarat dengan komik Hellboynya.

Masih dalam isi cerita, konon film ini akan membaya gagasan seperti dalam cerita Hamlet karya penyair Shakespeare. Bagi kamu yang sudah hapal jalan cerita Hamlet itu mungkin akan semakin penasaran dan akan mulai menduga-duga jalan cerita film ini.

Film ini mulai digarap sejak September 2017, dan kamu suda bisa melihat aksi dari David Harbor sebagai pemeran Hellboy dari trailernya.

Hellboy tahun ini akan membawa jargon “Selamatkan Dunia Demi Neraka”, menarik buat ditunggu, bukan?

by Abdul Hamid

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close