Uncategorized

Hello Kitty Café Pertama Di Indonesia Telah Di Buka Di Jakarta!

Kamu pasti tidak asing lagi dengan Hello Kitty. Karakter lucu yang diciptakan oleh perusahaan Jepang, Sanrio, di tahun 1974 ini telah mengambil alih dunia dalam berbagai bentuk, antara lain, boneka, tas, baju, aksesoris, dan perlengkapan sekolah.

Selain produk-produk di atas, si imut ini juga menginspirasi berdirinya banyak kafe bertema Hello Kitty. Kafe-kafe ini tersebar di seluruh dunia. Nah, buat kamu yang di Indonesia dan kebetulan penggemar Hello Kitty, ada kabar baik, lho! Kini telah dibuka Hello Kitty Café asli berlisensi Sanrio di Jakarta!

Sebelumnya, Hello Kitty Café asli berlisensi Sanrio telah dibuka di Amerika Serikat, Korea Selatan, Jepang, Bangkok, dan Singapura. Hello Kitty Café resmi dibuka untuk umum di Pantai Indah Kapuk, Jakarta pada 18 Mei 2016.

Kafe ini sangat imut dan cewek banget! Dengan dekorasi cantik bernuansa merah muda dan warna pastel lain yang lembut lengkap dengan gambar-gambar Hello Kitty. Walaupun dominan warna merah muda, kamu masih bisa tetap mengajak pacar atau suami kamu untuk menikmati Hello Kitty Café karena suasananya yang asik.

Dekorasi Hello Kitty Café (Sumber: Anak Jajan)

Hello Kitty Café menyediakan berbagai macam menu makanan, mulai dari makanan ringan hingga berat, makanan asin hingga manis. Harganya juga sangat terjangkau. Untuk menu makanan, harga dimulai dari Rp 28.000,00 hingga Rp 108.000,00. Sedangkan, untuk minuman, harga mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 98.000,00. Sangat terjangkau, kan? Semua makanan akan disajikan dalam bentuk Hello Kitty serta alat-alat makanan pun bernuansa Hello Kitty. Super kawaii!

Kafe ini sangat memperhatikan detail, sampai menu makanan pun dibuat seperti jendela berwarna pink. Makanan ringan yang disajikan dan merupakan andalan Hello Kitty Café adalah Bacon Bits Fries, yaitu, kentang dengan bacon yang disajikan bersama saus aioli khas Hello Kitty Café.

Menu makanan ringan selanjutnya adalah Kitty Sliders, yaitu, burger mini yang terdiri dari keju, daging burger, sayuran, saus aioli dan roti burger bercap Hello Kitty. Sayang rasanya untuk memakannya karena saking imutnya! Masih banyak lagi makanan pembuka imut lainnya seperti Pinkwich, yaitu, roti sandwich berbentuk kepala Hello Kitty berwarna merah muda.

Kitty Sliders (Sumber: Anak Jajan)

Makanan berat andalan Hello Kitty Café adalah Nasi Goreng Gila dan Waffle Fried Chicken. Nasi Goreng Gila hampir sama dengan nasi goreng gila pada umumnya. Satu hal yang membedakan adalah makanan ini disajikan dengan bentuk Hello Kitty. Sedangkan Waffle Fried Chicken adalah waffle berbentuk Hello Kitty disajikan dengan fillet ayam goreng tepung, keju mozzarella dan saus krim putih. Sangat nikmat dan gurih banget!

Menu Spesial, Kitty Zilla (Sumber: Anak Jajan)

Menu spesial dari Hello Kitty Café adalah Kitty Zilla: gelas besar yang terdiri dari banana milkshake dengan cotton candy, marshmallow, donat, coklat dan fruit loops. Sangat lucu dan instagram-able abis!

Kalau kamu pecinta Hello Kitty wajib banget datang dan cobain langsung ke Hello Kitty Café yang berlokasi di Ruko Crown Golf Block D No. 29-30, Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

(TN/RF/ST/FM)

Baca Juga: 

Roti Berbentuk Bola Makanan Generasi Terbaru Produk “Eat the Ball”

Café Sailor Moon Buka Di Tokyo Hingga Juni Ini! Wajib Datang Dan Cicipi Menu Serunya!

Martabak Asin Beraneka Topping, Yang Kekinian dan Rasanya Nagih Abis!!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close