Semua cewek pasti ingin terlihat cantik. Benar, kan? Untuk tampil cantik, beberapa wanita memastikan bagian tubuhnya yang terlihat selalu tampil optimal. Tidak terkecuali dengan kuku.

Yap! Apakah kamu salah satu yang suka mewarnai kuku kamu?

Kalau iya, Palingbaru.com punya beberapa ide warna dan motif yang lagi ngetren untuk menghiasi kuku kamu.

Animal Print

Animal print biasanya digunakan sebagai motif pada pakaian ya, PiBi. Tapi, manicurist Miss Pop menghiasi kuku para model untuk pagelaran busana Jeremy Scott dengan motif animal print. Salah satunya adalah Gigi Hadid yang tampil dengan animal print berwarna pink.

Deep Blood-Red

Warna merah darah di kuku ini terinspirasi dari koleksi sepatu oleh desainer Tanya Taylor. Manicurist Julie Kandalec menggunakan warna itu dan memadu padankannya dengan warna putih krim di bagian atas untuk nail art buatannya.

Silver Chrome

Warna silver tentunya agak aneh untuk digunakan pada kuku. Karena akan membuat kulit terlihat pucat. Namun, Julie Kandalec memadukannya dengan warna coral (shade oranye) di bagian atas sehingga menjadikannya campuran yang menarik dan belum pernah digunakan sebelumnya.

Punky Black

Warna hitam punky kembali ngetren nih, PiBi. Kamu-kamu yang pernah melewati masa emo tentu familiar dengan band yang menggunakan dandanan serba hitam hingga di kuku mereka. Nah, warna ini kembali menjadi idola lho, PiBi.

Half-Moon

Manicurist Miss Pop menghiasi kuku model pagelaran busana Moschino dengan bentuk half-moon berwarna cerah. Warna yang digunakan adalah merah dan pink. Tampilan tersebut terlihat modern karena warnanya yang berani sesuai dengan tren 2018.

Glossy Metallic

Kuku warna hitam glossy kini banyak dipadukan dengan desain nail art metalik. Agar nail art kamu terlihat menonjol, lebih baik juga kamu gunakan makeup mata yang serasi, PiBi.

Glitter

Glitter tidak hanya ngetren untuk makeup, PiBi. Glitter juga mulai banyak digunakan pada nail art. Penggunaan glitter ini terinspirasi dari French Manicure.

Extra-Long Length

Kuku panjang biasa dihindari oleh sebagian besar orang. Tapi, ternyata kuku panjang ini menjadi tren. Dengan kuku yang panjang, para manicurist lebih mudah untuk membuat nail art yang lebih ekspresif.

Nah, kamu sudah punya bayangan belum ingin mencoba yang mana, PiBi?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar