Sudah mulai memasuki musimnya nikah nih, PiBi. Apakah kamu salah satu yang akan melangsungkan pernikahan? Atau masih dalam tahap merencanakan?

Kalau kamu sedang merencanakan pernikahan, pasti kamu sudah merasakan pengeluaran yang lumayan banyak hanya untuk acara yang hanya dilaksanakan selama 1 hari. Dari mulai gedung, dekorasi, makanan, dan yang terpenting, gaun pengantin. Hampir semuanya bikin kamu merogoh kocek dalam-dalam.

Brand pakaian H&M punya kabar gembira nih buat kamu yang sedang merencanakan pernikahan bergaya minimalis. Dilansir dari Harpers Bazaar, brand tersebut meluncurkan gaun pernikahan minimalis yang harganya tidak terlalu mahal, PiBi.

Beberapa model gaun yang diluncurkan H&M bergaya minimalis dengan pola floral yang elegan dan cantik banget. Gaun-gaun tersebut ada yang bergaya terusan panjang, minidress, maupun jumpsuit yang bakal bikin penampilan kamu jadi memorable banget. Harganya juga hanya berkisar 60-250 USD.

Yuk, intip seperti aps sih gaun produksi H&M!

Yang satu ini simpel banget ya, PiBi. Cocok banget untuk yang pernikahannya bergaya santai dan minimalis namun tetap berkesan klasik dan elegan. Harganya juga cuma 60 USD.

Kalau ini, kayaknya bakal jadi idola kamu nih. Gaun panjang dengan full pola floral berwarna putih dan ada juga yang berwarna biru muda. Gaun ini hanya 129 USD, lho.

Buat kamu yang pengen tampil beda di acara pernikahanmu, gaun ini bisa banget jadi pilihan. Simpel, santai, tapi tetap classy. Warnanya juga antimainstream nih.

Untuk yang lebih santai lagi, kamu bisa pakai gaun jumpsuit ini. Gaun ini cocok untuk pernikahan yang ceria dan modern. Pastinya, masih jarang pengantin yang mengenakan gaun model ini, PiBi.

Warna gaun pengantin kan tidak melulu harus putih, krem, atau hitam, ya. Pink salem juga bisa menjadi pilihan dan akan bikin kamu tampil beda serta memorable. Teman-teman kamu pasti bakal ngiri, deh karena gaun pengantin kamu stands out banget!

H&M juga menyediakan gaun untuk keluarga pengantin dan bridesmaid, lho. Jadi kamu nggak usah bingung lagi deh cari baju untuk mereka di acara spesial kamu.

Meskipun baru mengeluarkan beberapa model, tapi H&M sudah mulai mempersiapkan model gaun lainnya. Antara lain model gaun yang terinspirasi dari Kate Middleton, istri Prince William.

Bisa banget kan dijadikan pilihan gaun pernikahan kamu, PiBi?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar