Uncategorized

Hobi Browsing ? Sempet Sebel Dengan Adanya Iklan Yang Muncul Secara Tiba-Tiba ? Ada Software Baru Nih Yang Diluncurkan Opera

Hobi Browsing ? tentu kamu akrab dengan Web Browser. Nah, apa browser favoritemu ? Pernah Menggunakan Opera ? Baru-baru ini Opera menghadirkan fitur ad-blocking (pemblokir iklan) yang terintegrasi dalam versi developer terbaru untuk browser (peramban) Opera PC. Ketika diaktifkan, fitur baru itu diklaim mampu mempercepat waktu loading sebuah website hingga 90 persen, dibandingkan dengan tidak diaktifkan.

Tidak hanya sebatas memblokir iklan, menariknya adalah Fitur terbaru pemblokiran ad atau iklan terintegrasi ini juga akan memberikanmu  pengalaman browsing 40% lebih cepat dibandingkan dengan ekstensi pemblokir iklan dari pihak ketiga. Kinerja yang meningkat ini dimungkinkan karena proses filtering atau pemblokiran terjadi di level web-engine. Dengan demikian, peramban dapat memiliki kontrol penuh terhadap proses loading suatu halaman web. Hal ini tidak dapat dilakukan oleh ekstensi pemblokir iklan dari pihak ketiga.

Baca Juga: Google Baru Saja Merilis Aplikasi Untuk Iklan Adwords Express Di Indonesia. Aplikasi Ini Sangat Cocok Buat Kamu Yang Akan Mengiklankan Usahamu!

“Ada banyak factor yang menghidupkan internet. Ads adalah salah satu faktor yang menghidupkan internet, melalui ads ini juga lah banyak layanan disediakan gratis untuk pengguna. Tapi, sebagaimana ditunjukkan riset terbaru kami, kebanyakan halaman web saat ini secara signifikan diperlambat oleh banyaknya iklan dan tracking. Kami tidak mau menerima hal ini–kami ingin web bisa menjadi tempat yang lebih baik bagi kita semua, sebagai pengguna,” ujar SVP of Engineering and Head of Opera for computers, Krystian Kolondra, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/3/2016).

Baca Juga: Tribe, Aplikasi Layanan Untuk Menonton Film Dari XL Yang Hari Ini Sudah Bisa Di Kamu Nikmati! Coba Sekarang Mumpung Masih Gratis!

Fitur baru ini yang sepenuhnya mensingkron dengan web browser, sehingga tak akan ada lagi unduhan ekstensi tambahan maupun plug-in yang diperlukan. Saat browsing, kamu dapat dengan mudah memilih untuk mengaktifkan fitur pemblokiran iklan yang ada di opsi dialog. Beberapa tahun belakangan ini, jumlah iklan online yang terus meningkat telah menjadi salah satu faktor paling meresahkan ketika seseorang sedang menjelajahi web. Karena itu jumlah pengguna pemblokir iklan makin meningkat.

Baca Juga: Saatnya Bernostalgia Dengan FRIENDSTER! Jejaring Social Pertamamu Ini Kembali Hadir Dengan Wajah Baru!

Menurut data dari yang Opera umumkan memang saat ini jumlah peselancar internet yang memanfaatkan fasilitas pemblokiran iklan naik hingga 41% di seluruh dunia dan 48% di Amerika Serikat antara kuartal kedua 2014 dan kuartal kedua 2015. Sebanyak 98% dari jumlah pengguna tersebut menggunakan PC. “Permintaan yang terus bertambah untuk piranti pemblokir iklan menunjukkan kepada kami bahwa pendekatan iklan saat ini telah mengganggu pengalaman online pengguna. Iklan mengganggu kita saat menjelajahi Internet, memperlambat kinerja peramban, dan di Opera, kami ingin memperbaikinya,” jelas Kolondra. langsung pakai opera guys www.opera.com

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close