Products ReviewSmartphone

Honor 8X, Tampil Tipis Dengan Kamera Handal

PalingBaru- Apa sih yang ada di benak kamu kalau ingin membeli smartphone ? Spesifikasi apa yang ingin kamu tonjolkan? Apakah Tipis menjadi pilihan utama atau kualitas kamera yang handal ? kalau dua duanya, sepertinya kamu perlu perdalam review, Honor 8X. Karena smartphone ini bisa jadi pilihan buatmu.

Ponsel pintar satu ini merupakan smartphone kelas menengah dengan fitur seperti flagship smartphone.  Dengan bentuk yang sangat minim bazel screen to body ratio mencapai 91 persen membuatnya semakin terlihat tipis, yakni 4,25mm saja.

Memiliki bentuk yang tipis, lantaran Honor 8X memiliki teknologi chip on film (CoF), yakni teknologi yang mampu menghasilkan bezel semakin tipis.

Untuk ukuran layarnya pun cukup luas, yakni 6,5 inci dan resolusi 2.340×1.080 piksel. Layar perangkat ini hadir dengan rasio aspek 19,5:9.

Sehingga ponsel ini cocok sekali untuk kamu yang gemar main game atau menonton film melalui ponsel.

Baca Juga : Dua Smartphone Pixel 3 Milik Google Andalkan Kamera

Bukan hanya itu saja, Honor 8X mampu menghasilkan gambar layaknya fotografer professional.

Kamera yang diusung oleh Honor 8X memiliki kamera ganda yang terletak sejajar horizontal di sebelah kanan atas. Dengan lensa kamera 20 megapixel dan berpaperature 21.8 dan 2 megapixel mampu menghasilkan gambar yang menakjubkan. Sementara untuk kamera selfie yang bersolusi 16 megapixel yang berada di notch atas layar.

Pihak Honor menyebutkan, bahwa ponsel pintar miliknya mampu menghasilkan gambar yang indah di malam hari. Dengan teknologi AIS (intelligent anti-shaking) serta AI scenario recognition, memungkinkan pengambilan foto yang sama jernihnya dengan kamera utama maupun kamera selfie.

Baca Juga : Huawai Mate 20 Pro Tampil dengan Gahar Performa

Untuk kapasitas batreinya sendiri, Honor 8X dibekali batrei dengan kapasitas 3.750mAh, dengan menggunakan perangkat antarmuka EMUI 8,1 berbasis Android 8.1 Oreo.

Kalau kamu tertarik ada kabar yang sangat menggembirakan, karena Honor 8X ini akan resmi diluncurkan di Indonesia pada awal Bulan November mendatang.

Untuk harganya lihat daftar di bawah ini :

Honor 8X

RAM 4GB + ROM 64GB harga: 1.399 yuan (Rp 3 juta)
RAM 6GB + ROM 64GB harga at 1.599 yuan (Rp 3,5 juta)
RAM 6GB + ROM 128GB harga: 1.899 yuan (Rp 4,2 juta)

Honor 8X Max

RAM 4GB + ROM 64GB harga: 1.499 yuan (Rp 3,2 juta)
RAM 4GB + ROM 128GB harga: 1.799 yuan (Rp 3,9 juta)

 

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close