Products ReviewSmartphoneTechnology

Honor View 20 Akan Segera Dirilis, Cek Spesifikasinya Disini

Honor kembali memperkenalkan Honor View 20 yang membenamkan kamera depan yang dibenamkan di dalam layar atau yang sering disebut in-scree camera. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga akan menjadi yang pertama yang menggunakan kamera dengan resolusi 48 megapiksel dengan menggunakan sensor Sony IMX586 CMOS.

Kemudian untuk layar Honor View 20 juga memiliki lubang kamera sebesar 4,5 mm yang berada di pojok kiri layar. Selain itu, ponsel pintar ini dibekali chipset Kirin 980 dengan dual-NPU yang mendukung kamera 48 MP untuk mode AI HDR yang diklaim Honor bisa seuai dengan refleksi lensa tunggal.

Lebih dalam membahas sensor Sony IMX586 CMOS diklaim bisa menghasilkan foto yang mumpuni walaupun dalam keadaan minim cahaya. Hal ini dikarenakan karena penggunaan filter warna WQuad Bayer yang bisa menggabungkan empat piksel menjadi satu.

sumber : digit.in

Apabila ponsel pintar lainnya menempatkan dual kamera atau bahkan lebih untuk menyajikan kualitas foto yang mumpuni berbeda dengan Honor yang menyatukan semua pengaturan kemera dalam sayu lensa. Rencananya Honor View 20 akan resmi dirilis pada tanggal 26 Desember di China dengan nama Honor V20. Sedangkan rilisan global direncanakan pada 22 Januari 2019 mendatang di Paris.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close