Uncategorized

HTC 10 Baru Saja Diluncurkan, HTC Kembali Meluncurkan Smartphone Paling Barunya Yaitu One S9!

Hallo penggemar HTC!

Nampaknya Brand idamanmu ini semakin agresif. Masih ingatkan baru saja HTC meluncurkan HTC 10? Sekarang, terdengar kabar lagi bahwa HTC kembali meluncurkan smartphone paling barunya yaitu One S9. Smartphone paling baru dari HTC ini tidak dirilis dengan mengadakan acara besar seperti perilisan biasanya. HTC hanya memajangkan HTC One S9 ini di situs resmi HTC di Jerman.

Perangkat pintar ini memiliki desain agak mirip dengan HTC One M9 yang mana pada desain luarnya masih menggunakan material logam seperti seri One M9. Sedangkan pada layarnya, HTC One S9 ini mempunyai layar 5 inci dan resoles 1.080p dengan dukungan kamera belakang yang dibekali sensor 13 MP dan kameranya depannya 4MP.

Fitur Kamera HTC One S9 (sumber: HTC Jerman) 

Baca Juga: Berani Mencoba Pengalaman Baru Dengan Ponsel HTC Paling Baru ? HTC 10 Sudah Resmi Dirilis dan Hadir Dengan Diskon 1,3 Juta!

Seperti yang dilansir dari GSM Arena pada hari Kamis (28/4/2016), HTC One S9 ini hadir dengan layar 5 inci yang sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass dan memiliki resolusi FullHD yaitu 1.080 pixel. Sedangkan pada dapur pacunya, HTC One S9 menggunakan prosessor Chipset Helio X10 System on Chip (SoC) MediaTek dan memiliki kecepatan yang cukup tinggi yaitu 2 GHz dengan RAM 2GB.

Baca Juga: Casing Inovasi Baru Dari HTC 10 Yang Bernama Ice View Hanya Seharga Rp 650 ribuan!

Pada memory internalnya, HTC One S9 ini memiliki memory yang berkapasitas cukup besar yaitu 16GB dan masih didukung dengan adanya fitur Slot microSD. Baterai yang digunakan cukup besar yaitu 2.840 mAh. Menariknya adalah dengan adanya fitur Speaker BoomSound yang akan memberikanmu kualitas terbaik untuk suara music, video maupun suara game.

HTC One S9 ada fitur BoomSound (sumber: HTC Jerman) 

Baca Juga: Bingung Milih Smartphone Yang Mumpuni ? Ini Perbandingan Antara HTC 10 Dengan Samsung Galaxy S7!

Nah untuk soal harganya, HTC One S9 ini bisa kamu beli dengan harga 499 Euro atau USD $565 atau setara dengan  Rp. 7,4 juta. Warna yang bisa kamu pilih adalah Gold, Silver dan Black. Sayangnya, karena belum diluncurkan di Indonesia, untuk sementara ini hanya tersedia di Jerman. Kita tunggu saja masuk pasar Indonesia, mungkin tidak akan lama lagi, Tapi kalo kamu tertarik kamu bisa mengunjungi situs Resmi HTC Jerman Disini. (FM) 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close