Products ReviewSmartphone

Huawei Honor View 20, Smartphone Dengan Visual Mengagumkan

Palingbaru – Pertama kali diluncurkan Desember 2018 lalu di China, Huawei Honor View 20 merupakan smartphone Android Pie yang memukau secara visual. Penampilan, merupakan fitur unggulan pada smartphone terbaru satu ini.

Huawei Honor View 20 memiliki desain bagian belakang smartphone yang eye catching. Dengan warna metalik dan pola chevron yang dapat bergerak seiring kita menggerakan smartphone, membuat smartphone satu ini memiliki tampilan yang “hidup”. Tersedia dalam tiga warna; hitam, merah, dan biru.

Tak hanya tampilan pada body smartphone, visual yang ditampilkan pada layarnya juga tak kalah mengagumkan. Memiliki layar 6.4 inch yang lebar dari sudut ke sudut. Dengan selfie kamera 25 megapixel yang tampak menyatu dengan layar dan kamera 48 megapixel pada bagian belakang smartphone.

Soal daya tahan baterai, Huawei Honor 20 memiliki spesifikasi baterai 4,000-mAh. PiBi jadi bisa lebih lama  mengambil gambar seharian di luar saat sedang hang out atau berlibur. Semua file foto kamu juga bisa disimpan dalam kapasitas storage sebesar 125GB dan 256GB.

Ketika semua smartphone terkini tidak memiliki jack earphone karena kepopuleran earphone tanpa kabel, Huawei Honor View 20 memiliki jack bagi kamu yang masih menjadi penggemar setiap earphone dengan kabel.

Dilansir dari Techradar, Huawei Honor View 20 dibandrol dengan harga $650 atau setara dengan 9,2 juta rupiah.

Apa sahabat PiBi tertarik untuk memiliki Huawei Honor 20 yang stylish ini?

by Bernadetta Yucki

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close