Products ReviewSmartphone

Huawei Mate 20 Pro Tampil dengan Gahar Performa

Mungkin sebagian orang menganggap smartphone saat ini membosankan karena memiliki spesifikasi itu-itu saja. Jangan cemas, karena ada kabar baik dari Huawei , karena ia resmi meluncurkan Hauwei Mate 20 Pro yang memiliki performa dahsyat.

Huawei Mate 20 Pro dibekali dengan fitur Super Charge 40 watt yang bisa menghasilkan daya 70% hanya dengan 30 menit. Kapsitas batrei 4.000 mAh 22.5W, 5% lebih besar dari pendahulunya Huawei Mate 10 Pro yang sudah dikenal dengan smartphone yang memiliki daya batrei lebih lama. Menariknya lagi Huawei Mate 20 Pro mampu memberikan daya bagi smartphone lain menggunakan wireless reverse charging di tombol pengaturan.

Kemudian, Huawei Mate 20 Pro memiliki 3 kamera utama yang mirip dengan Huawei P20 Pro. Kamera utamanya memiliki sensor 40 megapixel yang dilengkapi lensa ultrawide yang mampu menghasilkan gambar luar biasa walaupun minim cahaya.

Huawei Mate 20 Pro dibekali layar Huawei FullView Display 6,39 inch curved OLED resolusi 3120 x 1440 pixel. Bagian belakang smartphone satu ini dilapisi kaca yang membuatnya tampil semakin elegan. Selain menggunakan pemindaian wajah yang sangat modern, Hauwei juga masih menggunakan sidik jari sebagai lock screen yang terpasang tepat ditengah layar, sehingga sangat memudahkan penggunanya.

Memiliki RAM 6 GB serta tempat penyimpanan hingga 128 GB, dapat dipastikan Huawei Mate 20 Pro memiliki performa gahar. Hari ini Huawei Mate 20 Pro sudah tersedia di Eropa dengan harga 1.050 euro (Rp 18,5 juta) dengan satu varian saja. Sedangkan belum ada informasi lanjutannya untuk rilis di Indonesia.

By Nana Riyana

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close