Uncategorized

Huawei Punya Produk Paling Baru Setelah Huawei P9 Yaitu Huawei Honor V8 Yang Akan Dirilis 10 Mei 2016!

Mungkin kamu sempat bingung ya mimilih smartphone terbaik menurutmu saat ini ? ya memang persaingan smartphone  kini semakin seru, kali ini ada kabar dari huawei yang juga selalu menghadirkan produk-produk barunya. Belum selesai pembicaraan tentang huawei Seri Mate daN Huawei P9 namun kali ini sudah terdengar kabar huawei akan menghadirkan smartphone paling barunya lagi yaitu Huawei Honor V8.

Kabar ini pertama kali datang dari sebuah postingan di sius media social Weibo, disitu di post kan teaser gambar yang di duga bahwa Huawei sudah memiliki ponsel lain selain P9 yang akan diluncurkan dengan nama Honor V8.

Sepertiyang dilansir dari Phone Arena pada hari rabu (20/4/2016),di dalam postingan tersebut, selain menampilkan teaser gambar yang jelas, juga adanya dual kamera yang sekilas terlihat hampir mirip dengan ponsel huawei terbarunya sebelumnya yaitu Huawei P9.

Baca Juga: Ini Teaser Resmi Huawei P9 Baru Saja Dirilis, Ada Bocoran Harga dan Akan Rilis Pada Bulan Empat Dengan Empat Varian!

Rumor yang beredar tentang dual kamera yang berada di teaser Huawei V8 ini kan memiliki sensor 12 MP, jika memang benar memiliki sensor 12MP maka kamera yang digunakan akan sama denagn Huawei P9 dan Huawei P9 Plus yang sudah ada duluan.

Teaser Honor V8 (foto:honor.cn)

Baca Juga: Smartphone Paling Baru Dari Huawei P9 Akan Dirilis Hari ini Di London!

Seperti yang di katakan oleh Phonesreview, di hari yang sama juga yaitu hari rabu (20/4/2016), Huawei Honor V8 paling baru ini akan di luncurkan pada sebuah acara yang dihelat di China. Selain dual kamera, spesifikasi laiinya yang juga hangat dikabarkan yaitu pada prosessornya yang menggunakan prosessor octa-core kirin 950 dengan dukungan RAM yang cukup besar yaitu 4GB.

Baca Juga: Hadir Lagi, Rumor Sony Xperia C6, Kali Ini Berbentuk Bocoran Foto dari Smartphone Paling Baru Sony Ini!

Rumor paling menarik tentang fitur yang tersedia adalah bahwa Huawei Honor V8 ini nantinya akan dilengkapi  dengan fitur fingerprint atau sidik jari dan fitur otentifikasi pembayaran. Lalu kapan Huawei V8 ini akan resmi dirilis ? kalau tulisan angka di teaser ini benar maka kemungkinan Huawei Honor V8 ini akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2016 mendatang.  

Ikuti terus palingbaru.com ya, suapaya kamu tidak ketinggalan tentang kabar tentang Huawei Honor V8 paling baru . (FM) 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close