Uncategorized

HUM by Verizon, Tools Set Paling Faham Mobil Kamu!

Apakah kalian pernah terfikirkan akan ada alat yang bisa memonitoring keadaan mobil kalian ?? Yap, kali ini  Verizon mengeluarkan alat untuk monitoring mobil kalian, agar kalian mudah control mobil kalian dan mengetahui kondisi mobil apakah baik-baik saja atau sedang ada kendala

Hum by Verizon adalah alat yang mempunyai teknologi tinggi yang hadir dalam dunia otomotif untuk mempermudah pengguna agar  mengetahui kondisi mobilnya sekaligus untuk melakukan setting yang berisi max kecepatan, dan peringatan lainnya yang kalian sesuaikan sendiri.

Hum terkoneksi dengan Bluetooth untuk kalian  yang mau melakuan telepon namun tidak menganggu fokus kalian ketika sedang dalam perjalanan, untuk menikmati fitur-fitur dari Hum kalian harus buat akun Verizon. untuk menikamati semua fitur  yang kita harus berlangganan seharga $ 50 untuk semua layanan yang ada di Hum by Verizon ini.

Untuk Hum online kalian harus memiliki app di android atau ios. Nah di aplikasi ini kalian dapat menerima informasi tentang semua kondisi mobil kamu melalui receiver yang menempel pada Port OBD mobil kalian dan dari receiver tersebut akan dikirm ke applikasi kalian.

Di dalam aplikasi Hum kalian juga bisa setting batas maksimal laju kendaraan, jika kalian melebihi batas kecepatan,  maka kalian akan mendapatkan notifikasi di email kalian. Alat ini juga cocok buat orang tua yang ingin memantau para putra dan putrinya loh.

Hum mampu menujukkan diagram yang lengkap dan kita juga bisa melakukan perbandingan kondisi dari hari ke hari. Mulai dari kondisi aki, kondisi coolant, dan kondisi lainnya yang cukup lengkap buat kalian yang ingin melakukan perawatan mobil dengan baik.

Tidak semua mobil bisa support dengan Hum by Verizon ini, oleh karena itu jika kalian masuk ke web Hum, maka kalian akan  menemui daftar list mobil yang support dengan Hum ini. Oleh karena itu kita tidak bisa asal beli, jika tiba-tiba beli dan gak support sama mobil kita masa iya kita harus ganti mobil dulu hehe…

Gimana PiBi apa kalian tertarik?

Nah jika Hum dipakai di Indonesia sepertinya kita harus unlock provider Indonesia dulu PiBi…

 

(YS/FAH)

 

Baca Juga:

Photomath 3.0, Aplikasi Pintar Matematika yang Bisa Baca Rumus Tulisan Tangan

Aplikasi On Air Now, Fasilitas Baru Untuk Menyalurkan Kreatifitasmu

Telkomsel T-Bike, Terobosan Baru Aplikasi Motor Pintar. Asisten Pengendara Cerdas, Penjaga Motormu Dari Maraknya Curanmor

Lyke, Aplikasi Baru Untuk Kamu Yang Fashion Addict

Pocket Racing, Aplikasi Game Balap yang Pakai “Mobil Sungguhan”

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close