CarsProducts Review

Hyundai Palisade 2020, Mobil Ramah Keluarga Dilengkapi Dengan SUV

Palingbaru – Beberapa tahun yang lalu, Hyundai akhirnya meluncurkan Genesis sebagai merek premium mandiri yang lengkap. Kali ini, Hyundai akan menawarkan trio model baru yang sangat solid namun tidak terlalu laris karena tidak dilengkapi dengan SUV.

Untuk memenuhi permintaan yang sedang populer dikalangan pecinta otomotif, Hyundai Palisade 2020 akan menyuguhkan hal yang PiBi harapkan dari sebuah mobil garang yang ramah keluarga.

Dimulai dari eksteriornya, desain Hyundai Palisade mengikuti desain salah satu mobil Hyundai lainnya yaitu Santa Fe 2019. Dengan touchstone termasuk gril enam sisi yang besar dan tebal, dan dibingkai dengan lampu depan yang sempit. VP styling Hyundai, SangYup Lee, menyebutkan desain moncong monil satu ini dengan sebutan “crocodile eyes”.

Untuk desain interiornya, Hyundai Palisade 2020 memiliki kapasitas tujuh orang dengan seat yang nyaman dan besar. Mobil ini sangat cocok untuk PiBi dan keluarga dalam menempuh perjalanan jauh yang nyaman saat sedang berlibur.

Semua sistem pergerakan roda SUV sekitar 4,500 pound ini dielngkapi dengan pemilihan mode Drive/ Terrain drive mode split mode, dengan pengaturan untur Comfort (default), Eco Sport. Smart, serta Snow, Mud dan Sand. Membuat mobil ini bisa PiBi kendarain dalam berbagai medan.

Dial ini mengoptimalkan throttle, jadwal pemindahan transmisi, bobot kemudi, dan sistem traksi untuk berbagai medan pengemudian.

Dilansir dari Car And Driver, Hyundai Palisade 2020 dibandrol dengan harga $30,000 atau setara dengan Rp 418,4 juta.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close