CarsProducts Review

Hyundai Veloster N 2019, Mobil Standar dengan Kemampuan Laju Cepat

Palingbaru –  Hyundai Veloster N 2019 merupakan mobil yang digadang-gadang memiliki spesifikasi mendekati Hinda Civic Type R. Veloster N dilengkapi dengan banyak fitur kinerja, kenyamanan bagi pengemudi, dan harga yang bersaing. Simak spesifikasi lengkap Hyundai Veloster N 2019 berikut ini!

Veloster N ditenagai oleh mesin 2.0 liter, turbocharged empat silinder yang menghasilkan 250 tenaga kuda dan 260 pound kaki. Pilihan Perfomance Package memberikan tester hingga 275 tenaga kuda yang memperpanjang torsi 260 pund kaki dengan kisaran putaran hung 4.700 rpm, tidak hanya 4.00 rpm seperti pada mobil-mobil standar.

2 Hyunda Veloster 2019 (cnet)

Semua fitur yang mendukung tenaga pada Veloster N 2019 diterjemahkan menjadi sprint kira-kira 6 detik hingga 60 mil per jam. Bagi Hyundai, angka tersebut terasa konservatif, namun jika dibandingkan dengan mobil standar pada umumnya, tenaga tersebut sudah termasuk cepat.

EPA meperkirakan Veloster N dapat mengembalikan 22 mil per gallon di kota dan jalan raya 28 mpg, sama seperti Hinda Civic Type R.

Dengan dua pintu di sisi penumpang dan satu sisi pengemudi, dan permukaan body mobil dengan sudut-sudut tajam di beberapa sisi, membuat Veloster N memiliki eksterior yang unik dan eye catching.

3 Hyunda Veloster 2019 (cnet)

Untuk interiornya, Veloster N tidak memilih warna dan desain yang seunik eksteriornya, namun berhasil menghadirkan kenyamanan. Dengan ruang baring yang cukup luas pada kursi depan dan luasnya kursi belakang. Kapasitas kargonya pun cukup bagus, dengan volume 19,9 kaki kubik di belakang kursi belakang, dan 44,5 kaki kubik dengan baris kedua terlipat.

Jika PiBi tertarik untuk memiliki Hyundai Veloster N, mobil ini dibandrol dengan harga $27,820 atau setara dengan Rp 395,8 juta.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close