Uncategorized

Ide Desain Fashion Paling Kreatif Versi Paling Baru!

Ide kreativitas bisa di dapat dari banyak sekali sumber. Tidak selalu dengan sesuatu yang rumit baru bisa mendapatkan sebuah ide. Di Jordan,Shamekh Bluwi seorang arsitek dan fashion illustrator menemukan sebuah ide baru dalam art.

Kalau biasanya seorang fashion designer membuat sketsa pakaian dengan menggunakan teknik menggambar/melukis. Kali ini Shamekh menggunakan fashion illustrator dengan teknik double exposure.

(Foto: shamekhbluwi)

Pertama, Shamekh membuat pola pada kertas kemudian memotong sesuai pola yang ditentukan. Untuk warna/desain pakaiannya dia ambil dari sebuah bangunan real/ alam yang dia temui. Coba lihat gambar diatas Pibi.

Baca Juga: 3 TREND Nail Art Paling Baru !! Stunning!

Ide yang kedua pun tidak jauh jauh dari Shamekh. Sebu aja Kristina Webb, gadis 19 tahun asal New Zealand ini membuat ide art kreatif dari potongan-potongan bunga asli. Kristina menggunakan teknik gambar dan menggabungkan 3D real object untuk desain bajunya.

(foto: devianart, fubiznet, SaksFifthAvenue,frommymodernmet)

Baca Juga: Trend Paling Baru “Geometrical Bag” Dari Charles & Keith, Check It Out Pibi!

Ide kreatif yang muncul ini membuat fashion dunia dan juga Indonesia menjadi semakin berkembang. Karena Patern outfit tidak hanya terbatas pada gambaran saja Pibi. Dengan melihat alam sekitar, ide ternyata dapat muncul dan membuat kita berfikir out of the box.

Keren bukan ide nya? Simple but still creative.. (DN)

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close