MovieNews & Information

Identitas Asli Goose, Kucing Lucu Dalam Film Captain Marvel

Palingbaru – Captain Marvel merupakan salah satu film dari Marvel Studio yang sempat dinanti-nanti oleh para penggemar Marvel dan telah rilis pada 8 Maret lalu. Selain Captain Marvel sebagai superhero wanita yang menjadi perhatian, ada lagi nih, sidekick munggil Caroll Denvers yang mencuri perhatian penonton.

Goose adalah kucing dengan bulu kuning dan belang putih yang lucu. Dalam kisah Captain Marvel, Goose ternyata bukan kucing biasa, melainkan “kucing alien” yang disebut dengan Flerken. Goose memiliki tentakel dari dalam mulutnya yang dapat menerkam dan menyerang musuh. Goose awalnya milik Mar-Vell yang dirawat oleh Caroll Denvers dan Nick Fury setelah pemiliknya meninggal.

3 Mengenal Kucing Captain Marvel, Goose

Itu identitas Goose dalam kisah Captain Marvel, apa PiBi penasaran dengan identitas asli Goose dibalik layar? Berikut beberapa fakta identitas Goose, kucing biasanya yang lucu dan menggemaskan!

Goose ternyata diperankan oleh empat kucing berbeda, Reggie, Rizzo, Gonzo, dan Archie. Namun, kucing yang paling banyak porsi kemunculannya adalah Reggie. Reggie juga menjadi kucing yang tampil dalam poster promosi film Captain Marvel.

Keempat kucing tersebut adalah kucing adopsi dari penampungan bernama Animals for Hollywood. Tak hanya anjing yang bisa dilatih sebagai pemain film, Reggie juga menjalani serangkaian pelatihan untuk bisa menjadi kucing utama yang memerankan Goose. Reggie kebetulan adalah kucing yang paling ramah dan tenang di antara kucing-kucing lainnya.

2 Mengenal Kucing Captain Marvel, Goose

Namun, sekali pun semuanya adalah kucing terlatih, Anna Boden sebagai sutradara mengaku sempat mengalami kesulitan dalam mengarahkan kucing untuk bermain peran. Karena kucing bukan hewan yang spontan seperti anjing.

Brie Larson sebagai Captain Marvel pun mengaku mengalami kesulitan karena harus beradu peran dengan hewan yang merupakan sumber alerginya. Sementara Samuel L. Jackson bukan pecinta hewan yang bisa dengan luwes berinteraksi dengan kucing.

Namun, dibalik perjuangan para kru film dan watak keempat kucing yang masih teratur, telah membuahkan hasil dengan klemunculan Goose yang menjadi hiburan kecil yang ikonik dalam film Captain Marvel.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close