Siapa dari kamu yang hobi nge-vlog nih, PiBi? Pasti para vlogger kayak kalian membutuhkan video camera yang keren untuk mengabadikan kegiatan kamu, kan?

Selama ini, biasanya para vlogger menggunakan kamera DSLR maupun kamera mirrorless yang ukurannya besar dan agak ribet. Terutama jika harus berganti-ganti lensa.

Nah, sekarang udah ada nih video camera yang all-in-one namanya Idolcam.

Idolcam ini adalah video camera yang ukurannya kecil tapi super lengkap. Idolcam yang dibuat oleh Jason Lam dari San Francisco ini dilengkapi dengan gimbal 3 axis, berbagai lensa yang mudah diganti, lighting, dan layar touchscreen yang bisa diputar 180 derajat seperti yang dimiliki kamera mirrorless.

Wih, mantap nggak tuh!

Yang lebih keren lagi, Idolcam bisa menghasilkan 4K video yang jernih. Sehingga udah cocok untuk kamu unggah di Youtube atau Instagram kamu.

Dengan segala macam kebutuhan vlogging, kita biasanya membawa satu tas penuh dengan kamera mirrorless atau DSLR, tripod, lensa, lighting, dan gimbal untuk pergerakan kamera kita. Sementara dengan Idolcam, kamu bisa mengepak semua perlengkapan itu hanya menggunakan tas kecil. Karena ukuran peralatan Idolcam jauh lebih kecil dari perlengkapan vlogging kamu yang biasa.

Tripod dan gimbal 3 axis yang disediakan oleh Idolcam juga akan membuat video kamu lebih stabil tanpa goyangan yang tidak dibutuhkan. Jadi kamu lebih bebas untuk membuat video di lokasi seekstrim apapun.

4 lensa yang disediakan oleh Idolcam, yaitu Beta Closeup, 90 derajat Wide Angle, 15 derajat Action Lens, dan Fish Eye, sangat compact hingga bisa dimasukkan dalam satu wadah korek api!

Buat kamu yang suka selfie tapi tidak mau terlihat sedang membawa tripod, kamu bisa menggunakan aplikasi pengendali Idolcam yang ada di smartphone kamu. Kamu tinggal menaruh Idolcam kamu di tempat yang stabil lalu mengarahkan layar flipnya ke kamu. Kemudian kamu tinggal mengambil foto dengan aplikasi Idolcam. Mudah banget, kan! Resolusi gambar yang akan kamu dapat adalah 12 megapiksel.

Kamu juga bisa menggunakan Idolcam ini selama 135 menit dalam satu kali pengisian daya. Satu bundle Idolcam dengan 4 lensa dan lighting akan dipasarkan dengan harga 350 USD. Tertarik?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar