PiBi yang suka film animasi, ada kabar baik nih. Salah satu film animasi paling dinanti tahun ini The Incredibles 2 akan tayang pertengahan tahun ini. Film yang bercerita tentang keluarga superhero produksi Pixar Studio ini bahkan sudah merilis trailernya pada Januari lalu.

Sejak trailer The Incredibles 2 diunggah oleh Youtube Disney-Pixar, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 29 juta kali.

Pixar pun melakukan pengumuman secara unik, yakni dengan gaya Google Arts and Culture dengan memasangkan wajah para aktor dengan tokoh kartun yang diperankan.

Unggahan ini pun disambut antusias oleh para penggemar yang telah menunggu selama empat belas tahun lamanya. Selain itu pihak Pixar Studio pun telah memberikan bocoran para aktor pengisi suaranya.

Aktor pengisi suara masih didominasi oleh aktor yang sama seperti pada film sebelumnya. Namun ada beberapa karakter baru yang hadir meramaikan film ini, misalnya Winston Deavor, Evelyn Deavor, dan Voyd yang belum diketahui siapa saja yang akan menjadi lawan Mr. Incredible dan Elastic Girl di film ini.

Bila pada film pertama ditutup dengan kemunculan tokoh jahat The Underminer, trailernya pun diawali dengan kemunculan Underminer. Namun pada film kedua ini diceritakan bahwa Elastic Girl lebih aktif dalam menyelamatkan dunia.

Elastic Girl akan bekerja pada Winston Deavor seorang pengusaha kaya yang mensponsori para superhero, Winston juga memiliki adik yang sangat genius bernama Evelyn.

Sedangkan Mr. Incredible yang menjadi tokoh penting di film pertama lebih sering berada di rumah untuk mengasuh anak-anaknya secara penuh. Mr. Incredible menjadi ayah rumah tangga yang harus mengasuh Dash, Violet, dan Jack-jack yang nampaknya membuat Mr. Incredible sedikit kewalahan.

Kita ketahui di film pertama Jack-jack memiliki kemampuan super menjadi bola api, canonball, dan monster kecil; pada teaser pertama film keduanya Jack-jack nampak bisa menembakkan api, laser dan sengatan listrik.

Tak cukup sampai di situ saja, pada trailer resminya yang baru saja diunggah Jack-jack nampak bisa melakukan teleportasi. Mungkin akan lebih banyak lagi kejutan dari Jack-jack dan keluarga Incredibles pada film yang akan tayang pada 15 Juni 2018 ini. Udah gak sabar yah PiBi gimana kelanjutan cerita keluarga super hero ini!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar