Uncategorized

Indo Gaming Festival, Arena Bertarung Master Game e-Sport!

Dulu, kamu yang memainkan game berjenis e-Sport itu kalau nggak bertujuan untuk melampiaskan hobi, ya bertujuan untuk mencari teman baru. Jarang banget, ada event kompetisi adu ahli bermain game e-Sport.

Tapi sekarang, setelah diresmikan pemerintah menjadi sebuah assosiasi game e-Sport IeSPA, ada harapan yang indah, yaitu, kamu bisa menjadi atlit game e-Sport mewakili Indonesia di kompetisi Internasional. Lihat Dota 2 Championships International dibawah ini.

Untuk menuju kesana, selain latihan, kamu juga harus membuktikan dahulu keahlianmu dalam memainkan game yang seru nan kompetitif ini. Bagaimana cara membuktikannya?

Seperti judul diatas. Sebentar lagi, ada event yang bernama Indo Gaming Festival 2016. Disinilah, ratusan master game e-Sport dari berbagai kota di Indonesia berkumpul. Mereka akan bertarung demi membuktikan siapa yang terkuat dan terbaik di Indonesia.

Indo Gaming Festival 2016 akan berlangsung di Surabaya 16-18 September 2016 di UG Multifunction Hall, BG Junction Surabaya.  Acara ini didukung oleh “Limelight e-Sport Arena” yang akan menanggung akomodasi para gamer e-Sport. Emmm… game nya apa aja ya? 

Buat kamu yang merasa jago main Dota 2, merasa sudah jadi master Point Blank (PB), ahli Ayo Dance! dan pandai menggiring bola di Pro Evolution Soccer (PES), kamu bisa ikutan untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Berani?

Lihat jadwal Indo Gaming Festival September 2016 dibawah ini.

Jumat, 16 September 2016

Tournament Point Blank, Kompetisi Ayo Dance!, Tournament PES, Acara dan penampilan lain nya. UG Multifunction Hall, BG Junction. 11:00 – 21:00 WIB.

Sabtu, 17 September 2016

Semi-Final Tournament Point Blank, Semi-Final Tournament Dota, Semi-Final Tournament PES,Acara dan penampilan lain nya. UG Multifunction Hall, BG Junction. 11:00 – 21:00 WIB.

Minggu, 18 September 2016

Final Tournament Point Blank, Final Tournament Dota, Final Tournament PES,Acara dan penampilan lain nya. UG Multifunction Hall, BG Junction. 11:00 – 21:00 WIB.

Dalam event ini, selain kompetisi game e-sport, ada juga kemeriahan lainnya, seperti bazzar, berbagai pertunjukan, photoboth dan kompetisi lain seperti fotografi, cosplay dan pemilihan IGF Gaming Lady 2016.  Jadi, buat kamu yang tertarik untuk jadi tenant, ayo berpartisipasi untuk meramaikan ajang kompetisi game paling bergensi di Surabaya ini. Caranya, kamu bisa menghubungi pihak penyelenggara “Zerohaz Event Organizer”.

Tapi, kalau kamu ingin tahu lebih lanjut tentang Event ini, kamu bisa tanyakan di kolom komentar bawah atau kamu bisa hubungi.

Erdian Effendi

+6281803031900

Grudiev7@GMail.com

Zerohazorganizer@GMail.com

Oiya, sebarkan ya? Siapa tahu teman-temanmu ingin berpartisipasi dengan Indo Gaming Festival, hehehe. Selamat Bertarung, Jagoan!

(FM)

Baca Juga:

Festival CoNFeSS 2016 Akan Hadir Bulan Agustus di Surabaya!

Event Seru Akhir Bulan, Korean Music Festival 8 Surabaya!

Surabaya North Quay, Sunset Romantis di Atas Kapal

Move with Matthew Koma: Mendobrak Prasangka Tentang EDM

Yuk, Shopping Bareng di Event Koperasi & UMKM EXPO 2016!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close