Uncategorized

Infinix Hot 3, Selfie Paling Hot di Harga 1 Jutaan!

Infinix Hot 3 sangat cocok buat kamu yang pengen punya banyak tingkah di harga 1 Jutaan. Sebelumnya, lihat smartband Infinix X-Band

Biasanya, handphone yang memiliki harga terjangkau di imbangi dengan keterbatasan untuk mengeksploitasi handphone tersebut. Tapi untuk kali ini, Infinix Hot 3 pantas untuk dinobatkan sebagai handphone paling hot di harga 1 jutaan. Kenapa ?

Kamu bisa banyak tingkah dengan handphone ini melalui fitur-fitur menarik yang ditawarkan Infinix Hot 3. Salah satunya, pada fitur kameranya. Kamera Infinix Hot 3 bisa mengambil fotomu hanya dengan cara kamu mengatakan “Capture” atau “cheese” tanpa kamu memegangnya. Bukan kah ini fitur yang menarik dan jarang ada di handphone harga 1 jutaan ?

Penasaran dengan apa saja keunggulan yang dimiliki Infinix Hot 3? Simak sampai akhir ya ulasan lengkap keunggulan dan harga Infinix Hot 3 X553.

Selfie Paling Hot!

Biasanya kalo mau hasil foto selfie hot dengan kamera handphone, pasti pakai handphone mahal. Kamu pernah mengidolakan handphone mahal dengan kualitas selfie hot ? Berniat nabung tapi apa daya, tetep saja nggak kekumpul bener? Kalau bener, mungkin keinginanmu akan berubah menjadi punya keinginan bisa selfie hot dengan handphone harga 1 jutaan ? Mungkin lho, bisa bener bisa enggak. Tapi kalau beneran keinginanmu berubah, kayaknya kamu memang harus punya Infinix Hot 3 ini. Kenapa ?

Infinix Hot 3, memiliki kamera depan 5 Megapixel, ditambah lagi pencahayaannya semakin baik untuk mengambil gambar. Jadi, walaupun selfie mu di tempat yang minim cahaya, Infinix Hot 3 masih mampu mengambil dan memaksimalkan pada kualitas fotomu. Tidak hanya itu saja, dengan lensa kamera depan 84 derajat wide-angle akan mampu mengambil foto selfie mu lebih luas. Bukankah ini akan bikin selfie mu semakin hot ? Selfie paling hot dengan Infinix Hot 3!

Foto Lebih Rinci, Pasti Semakin Happy!

Kamera utama atau kamera belakang sebesar 8MP yang dimiliki Infinix Hot 3 ini, sudah didukung dengan sensor OV8865 dan lensa kamera dengan 5 elemen, yang berarti, kamera belakang Infinix Hot 3 mampu menghasilkan pencahayaan dan kualitas gambar yang mempesona. Apalagi ketika memakai mode HDR (High Dynamic Range) akan semakin terlihat kalau foto yang dihasilkan Infinix Hot 3 ini lebih jelas dan rinci. Terlebih, kalau kamu pakai buat foto si Do’i. Pasti semakin happy kan kalo lihat foto Do’i lebih rinci ?

Mode Foto Banyak, Pengen Coba Nggak ?

Mode foto dalam Infinix Hot 3 ada banyak dan semuanya canggih. Biasanya mode-mode ini hanya ada pada kamera handphone flagship atau kelas atas. Apalagi di harga 1 jutaan, bakalan jarang banget di temui. Penasaran mode apa saja?

Smile recogniton, cukup senyum kamera Infinix Hot 3 langsung jepret. Gesture recognition, selfie gerakan bebas kamera Infinix Hot 3 langsung mengabadikan. Voice recognition, seperti diawal sudah dijelaskan, katakan “Capture” atau “Cheese” fotomu akan tersimpan. Timed photos, dengan perintah hitungan waktu, kamera Infinix Hot 3 tepat waktu. Touch capture, cukup sentuh wajahmu, kamera akn fokus dan langsung memotret.

Desain Warna Warni, Bikin Kamu Tambah Trendy

Ada banyak sekali pilihan warna-warna trendy untuk Infinix Hot 3. handphone ini memang sengaja dirancang untuk menyesuaikan dengan gaya trendy mu. Pada bagian belakang di desain dengan penuh penyesuaian telapak tangan dan diberikan sentuhan tekstur seperti ada berlian yang bikin tambah menawan, sehingga enak di genggam dan di lihat orang. Tentu dengan ini, bukankah antara gaya dan fungsionalitas Infinix Hot 3 seimbang ?

Apalagi dengan layar yang memiliki ukuran 5.5-inch dengan presisi tinggi 1.2mm. Jarak antara kaca dan layar seperti ini merupakan jarak yang begitu dekat. Alhasil, layar Infinix Hot 3 akan mencegah bias cahaya dan menghasilkan kejernihan serta kualitas gambar yang sangat jelas. Selain itu, Infinix Hot 3 sudah support Multi-Touch sampai 5 jari. Padahal biasanya, 3 jari saja di handphone sekelasnya itu sudah hal yang luar biasa.

Performa Semakin Hot di Kelasnya

Masih percaya mitos handphone yang memiliki harga yang murah itu performanya murah juga ? Mulai sekarang, jangan mudah percaya. Infinix Hot 3 memakai prosessor Snapdragon 415 Octa-core 64-bit dengan Arsitektur A53 dan lebih cepat 50% daripada Cortex A7. Mantab kan ?

Untuk di kelasnya, jelas Infinix Hot 3 semakin hot dengan dapur pacu seperti ini. Apalagi dengan didukung RAM berkapasitas 2GB yang akan membuat kinerjamu lebih lancar, berselancar nyaman, mengambil gambar tenang, bahkan bermain game pun semakin gregetan karena daya Infinix Hot 3 ini juga besar.

Mempunyai baterai berkapasitas 3000 mAh, ditambah lagi dengan adanya teknologi Hexagon DSP pada dapur pacu yang bisa mengatur daya lebih lama dan memperpanjang waktu siaga Infinix Hot 3. Dengan kemampuan daya seperti ini, Infinix Hot 3 bisa bertahan 9 jam berselancar di browser, 20 jam waktu bicara dan 33 jam untuk mendengarkan musik. Luar biasa kan ? Ditambah lagi dengan kehadiran mic ganda yang bikin suara nelpon mu semakin yahud. Satu mic untuk meredam kebisingan, satu mic untuk percakapan yang jelas.  

Oiya handphone ini juga sudah support USB OTG. Ini penting lho, karena kamu bisa menggunakan printer portabel, flashdisk dan lain-lain tanpa perlu sebuah komputer. Selain itu, seperti fungsi powerbank, Infinix Hot 3 ini juga bisa buat mengisi daya smartphone lainmu. Menang banyak ya di harga 1 Jutaan ? Supaya lebih yakin lagi untuk memiliki smartphone ini, kamu bisa lihat video yang sangat menarik dari Infinix Hot 3 dibawah ini.

Harga Infinix Hot 3 X553 4G LTE, Juni 2016

Tokopedia

Rp. 1.599.000

Infinix Hot 3 ini memiliki dua varian, Infinix Hot 3 X553 dan X554. Perbedaan Infinix Hot 3 X553 dan X554 ini ada pada prosessornya dan harga, dimana Infinix Hot 3 X553 4G LTE ini adalah varian yang lebih tinggi. Gimana ? Sudah yakin ? Langsung cek Tokopedia.com, selamat memiliki Infinix Hot 3 dan menjadi yang paling hot!

(FM)

Baca Juga: 

Infinix X-Band, Bikin Kamu Tampil Mewah dan Sehat!

4 Smartphone 2016 yang memiliki keunggulan pada baterai dan sekaligus pada kameranya!

Bukan UFO Atau Tatakan Gelas Antik, Ini Runcible Smartphone!

Brand HP Sekarang Juga Ikut Mengeluarkan Smartphone Baru Yang Bisa Beralih Fungsi Jadi Komputer

Bingung Milih Smartphone Yang Mumpuni ? Ini Perbandingan Antara HTC 10 Dengan Samsung Galaxy S7!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close