Uncategorized

Infinix Hot S, Handphone Selfie Expert di Bawah 2 Jutaan!

Sudah ngerasain selfie hotnya Infinix Hot 3?

Sekarang telah hadir handphone selfie expert paling baru dari Infinix yaitu Infinix Hot S. Handphone ini adalah handphone paling canggih di semua seri Hot Infinix. Pengen tahu seperti apa?

Simak review Infinix Hot S, handphone selfie terbaik di bawah harga 2 jutaan.

 

Desain Infinix Hot S

 

 

Berbeda dengan seri Infinix Hot 3, handphone paling baru dari Infinix ini mempunyai body yang sudah menggunakan material metal. Kamera, flash dan fingerprint turut serta hadir untuk membuat tampilan body belakang Infinix Hot S menjadi jauh dari kata murah.

Yups, handphone ini sudah menggunakan fingerprint yang digunakan untuk membuka kunci dan mengambil foto selfie. Dengan kata lain, Infinix Hot S adalah handphone pertama dari Infinix yang mempunya fingerprint.

 

 

Selain itu, infinix Hot S juga merubah lubang speaker menjadi di bagian bawah handphone. Pada Infinix Hot 3 lubang speaker terdapat di bagian body belakang. Lubang speaker pada bagian bawah seperti ini sedang nge-tren di handphone kelas atas seperti iPhone 7 dan OPPO F1s Selfie Expert.

 

 

Sedangkan pada bagian depan, Infinix tidak banyak merubah desainnya. Hanya saja Infinix Hot S memiliki layar yang lebih mungil tinimbang Infinix Hot 3, yaitu 5.2 inchi. Selain itu, kamera depan yang lebih terlihat garang serta ditambah dengan flash pada samping mini speaker. Tentu, ini akan mendukung selfie mu dalam kegelapan.

 

Performa Infinix Hot S

 

 

Infinix Hot S dibekali dengan prosessor MediaTek MT6753 Octa-core 1,3 GHz yang didukung dengan GPU dari Mali-T720MP3. Walaupun prosessor ini sudah tergolong ketinggalan jaman, namun untuk bermain game berat Infinix Hot S masih bisa cukup mumpuni.

Hal itu tidak lepas dari dukungan RAM versi standar, yaitu 2GB. Selain itu, Infinix Hot S mempunyai memory internal sebesar 16GB yang bisa kamu upgrade menggunakan microSD hingga 128 GB.

Soal konektivitas, Infinix Hot S bisa diandalkan. Handphone paling baru dari Infinix ini sudah support 4G LTE, 3,5G-HSDPA, 3G dan 2G. Ada juga Bluetooth, Wi-Fi dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk kemampuan daya hidupnya, Infinix Hot S sudah didukung baterai dengan kapasitas sebesar 3000 mAh. Kapasitas baterai sebesar ini bisa membuat Infinix Hot S bertahan lebih dari 6 jam tanpa charge dalam pemakaian normal.

Sayangnya, Infinix Hot S tidak dibekali fast charging. Jadi, kamu harus sedikit lebih bersabar untuk menunggu baterai Infinix Hot S penuh saat ngecharge.

 

Kamera Infinix Hot S Terbaik Diantara Handphone Lain dengan Harga 2 Jutaan

 

 

Seperti yang sudah disinggung tadi di awal, Infinix Hot S punya keunggulan pada selfie nya. Kualitas selfie handphone ini bahkan hampir setara dengan merk handphone lain yang punya keunggulan pada selfie dan punya harga 2x lipat lebih mahal.

Infinix Hot S selfie expert punya kamera depan dengan sensor 8MP dan flash depan yang akan membuatmu tampil lebih cantik. Apalagi ditambah dengan fitur Beauty. Sudah dapat dipastikan, ketika kamu menggunakannya untuk selfie, teman-temanmu pasti akan mengira kamu selfie menggunakan handphone selfie expert yang mahal.

Selain fitur Beauty, ada juga banyak fitur lainnya seperti Mode Night, Mode Panorama, Mode PIP dan lain-lain. Tetapi, Mode Night inilah yang membuat Infinix Hot S unggul dari handphone selfie dikelasnya.

 

 

Seperti yang kita ketahui, selfie dalam kegelapan adalah hal yang sulit dilakukan oleh handphone dengan harga di bawah 2 jutaan. Infinix Hot S hadir untuk menjadi solusi kesulitan tersebut.

Dengan sensor 8MP, flash, dan Mode Night. Infinix Hot S siap untuk membuat selfie mu bagus di dalam kegelapan. Jadi, kamu tidak akan ketinggalan lagi selfie di momen-momen terbaik saat malam hari.

Menariknya lagi, angle shot pada kamera depan Infinix Hot S sangat luas, yaitu 120 derajat. Tentu dengan angle seluas ini, kamu bisa ber selfie dengan temanmu tanpa ada salah satu yang terpotong wajahnya, hehehe.

 

 

Sedangkan untuk kamera belakang, Infinix Hot S sudah memenuhi standar. Dibekali dengan sensor 13 MP yang sudah dilengkapi dengan dual LED flash. Meski tidak spesial, namun kamera belakang Infinix Hot S bisa membuat video dengan resolusi Full HD (1080p). Biasanya handphone dengan harga di bawah 2 jutaan hanya bisa merekam video HD (720p) saja. 

 

 

Oiya ada juga fitur Magic Movie. Dimana dengan fitur ini kamu bisa edit video dengan efek-efek keren seperti membuat suatu film. Sangat praktis dan mudah. 

 

 

Nah kesimpulannya, Infinix Hot S ini cocok untukmu yang punya hobi selfie tapi tabungannya tidak cukup untuk membeli handphone selfie expert terkenal.

Tertarik untuk membelinya?

 

 

Kamu bisa mendapatkan Infinix Hot S dengan harga Rp 1.649.000. Kalau kamu belinya sekarang, kamu akan dapat bonus Infinix Smart in-Ear Phone XE01. Asal belinya di Lazada Indonesia. Buruan ya sebelum promo ini habis dan harganya naik, hehehe. 

(FM)

Baca Juga: 

Infinix Hot 3, Selfie Paling Hot di Harga 1 Jutaan!

Infinix X-Band, Bikin Kamu Tampil Mewah dan Sehat!

OPPO F1s Selfie Expert, Juaranya Selfie Cantik Se-Indonesia!

Ini dia 7 Fitur Lengkap OPPO Paling Baru, OPPO F1 Plus Selfie Expert!

Leagoo M5 Plus, Smartphone Fingerprint Harga 1 Jutaan

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close