Uncategorized

Infinix X-Band, Bikin Kamu Tampil Mewah dan Sehat!

Sudah pernah dengar Infinix ? Di Indonesia, brand smartphone asal Hongkong, Infinix, memang masih tergolong baru, karena belum lama masuk ke Indonesia. Tapi, cukup menggemparkan juga lho, pasalnya Infinix sudah memboyong banyak smartphone dengan spesifikasi dewa namun harganya terjangkau. Mungkin Infinix tahu ya tipe handphone kesukaan orang Indonesia, spesifikasi dewa tapi wajib harganya murah, termasuk kita hahaha.

Kemaren, tepat pada tanggal 9 Juni 2016, Infinix Indonesia merayakan ulang tahun pertamanya di Por Que No, Jakarta. Didalam acara yang seru itu, Infinix juga secara resmi meluncurkan dua produk yang pertama kali nya bukan produk smartphone, yaitu, X-Band dan X-Earphone. Nah untuk kali ini, tim palingbaru.com akan mengulas tentang produk smartband Infinix X-Band, simak yah. 

Tampil Mewah dengan Infinix X-Band

Smartband. Sekarang hampir semua brand smartphone di Indonesia punya produk smartband. Tapi, apakah ada yang sesuai dengan seleramu ? Kalau kamu ingin memakai smartband yang trendy, mungkin Infinix X-Band ini adalah pilihan yang tepat.

Secara keseluruhan, bentuk smartband ini sangat trendy. Sekilas melihat smartband ini seperti tidak memiliki layar, karena layar sentuhnya terlihat benar-benar seperti kaca premium. Tali Infinix X-Band ini terbuat dari kulit sapi dan terlihat begitu mewah, dijamin nggak bakal deh bikin malu kalau kamu pakai di acara pesta atau acara mewah lainnya. Ya mungkin, kamu akan sedikit risih aja dengan keadaan sekitar, dimana mata para tamu yang secara bersamaan memperhatikan kemewahan dari tanganmu (mirip iklan di tipi tipi gitu, hahaha).

Cara memakai smartband paling baru dari Infinix ini sama seperti caramu memakai jam tangan. Hanya saja, kamu perlu memperhatikan ukuran pergelangan tanganmu dengan dimensi kepala Infinix X-Band. Kalau kamu tergolong orang memiliki pergelangan tangan yang kecil, mendingan kamu gemukin badan dulu sebelum beli ini smartband, biar bentuk tanganmu ikut keliatan mewah, hahaha.

Manfaat Menggunakan Infinix X-Band

Selain menunjang fashion mu, Infinix X-Band ini mempunyai fungsi utama sebagai fitness tracker. Seperti dokter pribadimu, Infinix X-Band ini bisa melaporkan kalori yang terbuang dari tubuhmu berdasarkan gerakanmu atau jumlah jarak yang kamu tempuh saat berjalan dan berlari. Jadi, untuk kamu yang sangat memperhatikan kesehatan, fitur ini tentu sangat penting. Hanya itu saja ?

Ya jelas tidak dong, layar smartband Infinix X-Band ini juga bisa menampilkan notifikasi yang masuk ke smartphonemu dengan menayangkan icon aplikasimu yang baru saja ada notifikasi masuk.  Menariknya, Infinix X-Band ini juga bisa kamu jadikan Bluetooth Headset.

Caranya? cukup tekan tombol yang berada di ujung kepala smartband, supaya layar atasnya lepas. Nah setelah lepas, kamu tinggal memasangkan ke telingamu dan nikmati lah kualitas suara yang baik dari Infinix X-Band ini. Oiya, Infinix X-Band ini sudah dihadirkan dengan sertifkasi IP55, dimana smartband ini akan bertahan dari cipratan air dan debu.

Daya tahan baterai Infinix X Band ini rata-rata bisa bertahan selama 3 hari, dengan penggunakan sepenuhnya terkoneksi ke smartphone mu loh. Istimewanya, smartband ini hanya membutuhkan waktu 1 jam pengisian daya untuk bisa bertahan selama itu. Luar biasa kan ?

Harga Infinix X-Band, Juni 2016

Lazada

Rp. 599.000

Garansinya ? kalau kamu beli di Lazada, Infinix X-Band ini bergaransi selama 1 tahun, ingat 1 tahun. tersedia warna Gold Cantik dan Hitam Elegan. Nggak sabar ? Langsung cus Lazada. Selamat tampil mewah bersama Infinix X-Band!

(FM) 

Baca Juga:

4 Smartphone 2016 yang memiliki keunggulan pada baterai dan sekaligus pada kameranya!

Kamu Suka Foto? Miliki 3 Action Camera 12MP yang Murah Meriah!

Bukan UFO Atau Tatakan Gelas Antik, Ini Runcible Smartphone!

Bingung Milih Kado Buat Adikmu ? Coba Smartwatch Baru Xiaomi MITU Watch For Kids!

Bingung Milih Smartphone Yang Mumpuni ? Ini Perbandingan Antara HTC 10 Dengan Samsung Galaxy S7!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close