Perkembangan digital saat ini memang sudah selayaknya dimanfaatkan sebaik mungkin. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan dalam menyikapi era digital yang semakin kompleks. Buktinya, banyak pihak yang berhasil menjadikan industri atau bidang bisnis mereka menjadi lebih besar karena memanfaatkan teknologi dan digital dengan cara yang tepat.

Buktinya sampai saat ini banyak orang yang berhasil meraih kesuksesan sebagai digitalpreneur yang melakukan bisnis jual beli online. Dan, banyak orang yang mencoba hal serupa demi menyusul kesuksesan tersebut. Tapi kebanyakan orang yang baru mulai bisnis online, biasanya menghadapi sebuah kendala yang menghambat perkembangannya. Kendala itu adalah tidak memiliki stok barang yang cukup.

Yap, dalam berjualan, barang bisa dikatakan sebagai nyawa. Sebab, kalau tidak punya barang, maka darimana kita dapat penghasilan? Itulah salah satu kendala yang menyebabkan banyak orang memutuskan harapan mereka untuk menjadi digitalpreneur. Nah, kalau kamu adalah seorang digitalpreneur pemula yang mengalami hal tersebut, maka kamu harus berbahagia nih, PiBi. Sebab, palingbaru.com akan memberikan informasi yang bermanfaat yang akan membuatmu menjadi digitalpreneur sukses.

Kabar tersebut datang dari sebuah startup baru yang bernama MISE. Yap, MISE merupakan marketplace online yang menerapkan sistem drop shipping sehingga memungkinkan setiap orang bisa berjualan walau tidak punya produk barang sekalipun. Secara sepintas, memang hampir mirip dengan toko online lain layaknya Tokopedia maupun Bukalapak, tapi sekali lagi diperjelas kalau MISE memiliki konsep berbeda dari toko online lainnya.

Mungkin namanya sedikit asing di telinga kamu karena startup ini memang masih baru dalam persaingan digital. Kendati masih baru, MISE telah memiliki banyak pelapak di situsnya. Hal tersebut karena MISE memberikan kemudahan bagi calon penjual tanpa perlu memiliki barang. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mendaftar dan membuat akun. Lalu, kamu bisa pilih ribuan barang yang ingin kamu jual dalam lapakmu. Barang-barang yang tersedia merupakan barang dari vendor yang siap berbagi hasil denganmu.

Di sini, kamu akan menjadi agen yang memiliki sebutan Shogun dalam istilah MISE. Sebagai Shogun, kamu hanya perlu mempromosikan barang daganganmu kepada calon pembeli. Strateginya terserah kepada masing-masing orang, entah ingin menggunakan cara konvensional maupun cara modern. MISE memberikan keleluasaan untuk kamu dalam menjual barang dagangan tersebut. Komisi yang didapat pun berbeda dari berbagai jenis produknya. Maka tugasmu hanyalah menjual barang sebanyak-banyaknya agar penghasilanmu semakin meningkat pula.

Cukup mudah kan, PiBi? Nah, tunggu apa lagi? Yuk jadi digitalpreneur sekarang juga!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar