Uncategorized

Ingin Lihat Hantu ? Kamu Bisa Menunggu Alat Paling Baru Untuk Menangkap Hantu Dari SONY. Seperti di Dalam Film Ghosbusters!

Kamu Ingin Lihat Hantu ? nampaknya sekarang hantu dapat ditangkap di kehidupan nyata tidak hanya ada pada film Ghostbusters saja. Sekarang kamu pun bisa menjadi seorang penangkap hantu. Ya, karena memang baru-baru ini Sony sedang mengembangkan Alat penangkap hantunya yang diberi nama Proton Pack.

Perusahaan raksasa teknologi yang berasal dari negeri tirai bamboo ini tampak sedang seriusnya  dengan Proton Packnya. Jika memang benar Alat ini bisa menangkap hantu dengan jelas maka nantinya akan menjadi alat yang luar biasa dan yang pertama kalinya untuk menangkap makhluk halus.

Baca juga: Rumor Samsung Punya Rencana Yang Cukup Keren dan Membuat Kita Kaget, Smartlet Bisa Dilipat Akan Dirilis Tahun 2017

Menurut video yang resmi di Rilis Sony pada tanggal 31 Maret 2016 kemarin tentang Proton Packnya di Youtube menjelaskan bahwa perangkat ini  dilengkapi miniatur sinkrotron superkonduktor, yang mempercepat penyuntikan proton dari sel hidrogen plasma.

Cara melihat hantu realtime ini di dalam Proton Pack yaitu dengan adanya fitur Proton Pack yang menggabungkan kemampuan super lambat dan dapat menangkap gerakan Cyber-shot RX premium seri kamera kompact Sony, yang memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar hingga 960 frame per detik /frame rate yang tinggi dan akurat merekam gerakan target. Jadi sangat memungkinkan jika memang benar Makhluk Halus akan terlihat secara realtime.

Baca Juga: Terganggu Dengan Telepon Dijalan? Atau Kamu Justru Sering Melewatkan Telephon Penting Saat Di Jalan ? Jangan Khawatir Lagi, Sekarang Ada Samsung Paling Baru Yaitu Galaxy J3 Mode S Bike! Untukmu Yang Suka Berkendara!

Seperti dikuti dari Sindonews dari website resmi Proton Pack, Sabtu (2/4/2016) alat pemburu hantu  ini didukung dengan 4K Ultra pendek Throw Projector, memungkinkan pengguna untuk melihat materi yang ditangkap secara real time. Sementara teknologi Field Communications memungkinkan menghubungkan Proton Pack secara nirkabel ke produk Sony lainnya seperti televisi Bravia dan smartphone Xperia untuk melihat bahkan berbagi hasil rekaman.

Baca Juga: Kabar Bahagia Buat Kamu Yang Hobi Memasak! Semakin Memudahkanmu Akan Hadirnya MIJIA, Rice Cooker Pintar Dari Xiaomi, Penasaran ?

Di dalam video Youtube tersebut juga di jelaskan bahwa alat ini sedang dikembangkan oleh Insinyur di Sony Corporation dan bekerja sama dengan insinyur nuklir dan ahli amunisi Dr. Jillian Holtzmann. Proton Pack rencananya akan muncul di AS pada 15 Juli 2016. Jika kamu penasaran dengan videonya, silahkan Klik disini

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close