Technology

Ingin Memasarkan Produk di Pasar Milenial ? Simak Tips Berikut Ini.

3_copy.jpg

(Gambar : ilustrasi)

Hai sahabat Pibi, tahukah kamu ditengah perkembangan industri 4.0, Generasi milenial adalah pasar yang menjanjikan. Nah, bagi kamu yang ingin memasarkan produk untuk kalangan milenial ada baiknya menyimak tips berikut ini.

Era Millenial Anti Bertele-tele

Upayakan menyampaikan informasi produk secara singkat dan informatif. Sampaikan bahwa produk yang kamu pasarkan memberikan solusi sehingga terlihat jelas keuntungan kosumen membeli brand atau sebuah produk. Jangan lupa, menyelipkan sisi menarik dari promosi, baik desain,  kata-kata, melalui kemasan simple.  

2_copy.jpg

Era Millenial Maksimalkan Media Sosial

Media sosial dengan berbagai platform wajib gunakan untuk menyebarkan informasi produk, apakah melalui iklan, atau tulisan ringan. Jangan lupa, membuat tampilan akun media sosial atau website semenarik mungkin dan tidak membosankan, agar bisnis yang kamu jalankan  dapat diterima oleh calon konsumen. Pastikan, selalu mengetahui trend yang sedang booming di tengah masyarakat.

Era Millenial Tertarik Honest Review

Inilah jawaban dari banyaknya Blog dan akun Youtube yang kini bermunculan untuk mereview suatu produk, tidak terkecuali para advertising agency yang ikut menciptakan iklan dengan konsep review. Hadirnya selebgram juga banyak menyita perhatian masyarakat generasi Z, untuk membantu mengenalkan brand mereka pada masyarakat.

1_copy_0.jpg

Era Millenial Menyukai Pemikiran yang Out of The Box

Bentuk promosi yang kreatif memudahkan untuk menciptakan brand awareness. Dalam mengembangkan bisnis di era millennial, pemikiran kreatif memang poin penting yang wajib dimiliki. Kamu juga dapat memanfaatkan jasa advertising agency  untuk membantu merancang branding strategy anda dengan pemikiran yang out of the box.

Bagaimana ? Sudah siap untuk tunjukkan kehebatan brand kamu di era digital ?

By. Tiara Harahap (Team Work)

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close