MovieNews & Information

Ingin Nonton Iko Uwais di The Night Comes for Us ? Simak Dulu Sinopsinya  

Setelah sukses dengan film ‘Iblis Menjemput’ Timo Tjahjanto rilis film ‘The Night Comes for Us’ yang menampilkan adegan brutal. Film ini diperankan oleh artis laga kenamaan Indonesia seperti Joe Taslim, Iko Uwais yang memang terbiasa dengan peran perkelahian.

Film ‘The Night Comes for Us’ menampilkan adegan brutal dan berdarah-darah di setiap babaknya. Untuk saat ini film The Night Comes for Us’ sudah tayang di layanan streaming Netflix mulai tanggal 19 Oktober lalu. Buat kamu yang penasaran alur cerita singkatnya seperti apa, cek di bawah ini ya.

Berawal dari kisah Ito (Joe Taslim) yang menjadi perwakilan dari organisasi kriminal di Jakarta. Apapun yang diinginkan oleh bosnya, Ito wajib menurutinya. Mulai dari merampas hak orang lain, hingga membunuh orang yang tak bersalah. Walaupun Ito seorang kriminal, ito masih memilik sisi baik di hatinya. Namun kepalanya di penuhi dengan berkelahi dan membantai orang lain. Hingga kemudian ia bertemu dengan Arian (Iko Uwais) salah satu suruhan para bos yang sangat setia.

Dalam perjalanannya, Ito ingin berubah ke jalan yang benar. Namun Arian ditugaskan untuk membawa Ito kembali meunuju jalan yang gelap.

Cerita ini semakin seru saat kemunculan dua aktris cantik yakni Dian Sastrowardoyo dan Hannah Al Rashid yang menjadi pembunuh berdarah dingin. Dian Sastrowardoyo yang fasih berbahasa mandarin dan Hannah Al Rashid, wanita pendiam namun memiliki tatapan yang mengerikan. Selanjutnya, ada aktris cantik, Julia Estelle, yang bersembunyi dibalik helm dan membawa senapan.

Sepanjang film ini, kamu akan melihat adegan brutal antara para pemain yang membuat jantung berdegup kencang. Apabila masih penasaran, kamu bisa menonton melalui layanan streaming Netflix.

Pada bulan lalu, Film ini diputar pada ajang Fantastic Fest, Texas, Amerika Serikat, dan mendapatkan respon yang sangat bagus. Kali ini tampil di Netflix. Film The Night Come For Us menjadi film orisinal Netflix pertama dari Indonesia yang dirilis secara global lewat media streaming internasional.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close