MusicNews & Information

Ingin Ulangi Sukses di Era 90-an, Backstreet Boys Gelar Tur Dunia

PalingBaru- Bagi anak yang eksis di era 90-an pasti tidak asing dengan boyband satu ini. Yap, Backstreet Boys, grup boys band ini sangat sukses dengan lagu seperti ‘I Want It That Way’, ‘As Long as You Love Me’ maupun ‘Show Me The Meaning of Being Lonely’.

Seolah ingin mengulang kesusksesan mereka dulu, kini Backstreet boys mengumumkan akan memulai tur dunia.

Rencananya, World Tour akan dilangsungkan tahun depan, 2019. Tur selama 70 hari itu akan dimulai pada 11 Mei 2019 di Lisbon, Portugis dan berakhir pada 15 September di New Jersey, Amerika Serikat.

Personil Backstreet Boys. Sumber foto www.instagram.com/backstreetboys/

Tur dunia ini adalah salah satu ajang promosi untuk mendukung album ke sepuluh Backstreet Boys yakni DNA, yang akan rilis pada 25 Januari 2019 mendatang.

Album ini berisi lagu-lagu yang ditulis oleh Stuart Crichton, Andy Grammer, Lauv, Mike Sabbath, Shawn Mendes dan Ryan Tedder.

Beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 8 November, Backstreet boys baru saja merilis video klip dari single terbaru mereka ‘Chances’yang ditulis vokalis OneRepublic, Ryan Tedder dan Shawn Mendes.

Dalam single kali ini, seperti biasa Backstreet Boys kembali menghadirkan anthem retro-pop yang begitu mudah didengar.

Personil Backstreet Boys. Sumber foto www.instagram.com/backstreetboys/

Selanjutnya, untuk tiket tur akan mulai dijual pada 14 November. Bagi mereka yang membeli tiket tur awal di Amerika Utara akan diberikan satu album baru mereka.

Namun sayangnya, tur dunia yang akan dilakukan oleh Backstreet Boys ini, hanya digelar di Amerika dan Eropa saja. Jadi, para penggemar Backstreet Boys di Indonesia, tampaknya harus bisa bersabar.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close