CelebritiesNews & Information

Ini Alasan George R.R. Martin Tolak Peran Cameo di Game of Throne Season 8

Palingbaru – Game of Throne akan segera memasuki musim terakhirnya pada bulan April mendatang. Sepanjang tujuh season yang telah berlangsung, serial televisi satu ini telah menghadirkan beberapa cameo. Mulai dari drummer band Coldplay, Will Champion dalam Red Wedding, hingga penampilan mengejutkan dari Ed Sheeran pada season tujuh sebagai salah satu prajurit Lannister.

Dilansir Popsugar, David Benioff dan Dan Wiess selaku sutradara dan penulis cerita sempat menghubungi Georgeo R.R. Martin untuk mengambil peran cameo dalam season terkahir Game of Throne. Bukan ‘kah hal ni akan sangat menyenangkan bagi sang penulis A Song of Ice and Fire untuk bisa masuk dalam setting nyata cerita yang lahir dari imajinasinya? Nyatanya. Martin memutuskan untuk menolak tawaran spesial satu ini.

game of throne season 8 (2)

Game of Throne musim terakhir menjalankan sebagian besar proses syuting-nya di Irlandia. Sementara sang penulis tinggal di New Mexico. Perjalanan yang jauh rupanya menjadi alasan bagi Martin untuk menolak peran cameo.

“David dan Dan menawariku peran cameo untuk salah satu episode terakhir, yang sebetulnya aku inginkan. Namun, aku tidak berpikir hanya demi sebuah cameo aku harus menghabiskan waktu untuk mengunjungi Belfast (Ibukota Irlandia)”, ungkap Martin.

game of throne season 8 (3)

George R.R. Martin juga mengaku sedang sibuk menulis volume terakhir dari novel A Song of Ice and Fire, yang bertajuk The Wind of Winter.

Game of Throne season 8 akan segera tayang perdana di HBO pada 14 April 2019 mendatang.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close