Uncategorized

Ini Cyclotron, Konsep Motor Bersayap & Bisa Nyetir Sendiri, Cakep!

“Ini adalah waktu yang tepat untuk membayangkan, mendesain dan mengembangkan kendaraan perkotaan. Suatu benda yang akan mempercepat mobilitas kita dan dapat beroperasi sepanjang tahun dalam segala cuaca. Menggunakan daya listrik, bukan lagi menggunakan bensin”.

Begitulah yang dikatakan Charles Bombardier pada situs Wired.com. Konsep motor Cylotron adalah rancangan insinyur mekanik asal kanada, Charles Bombardier dan seorang desainer asal India Institure of Science, Ashish Thulkar.

Motor Cyclotron ini di desain dengan sangat futuristik, mempunyai ruang tertutup layaknya mobil roda dua, bisa mengendarai dirinya sendiri, ditumpangi dua orang yang saling berhadapan, ditambah dengan diberikan fasilitas bersantai, chatting dan berfoto-foto ria.

Selain memiliki kursi penumpang yang saling berhadapan, motor ini memiliki dua pintu yang membuka layaknya sayap kupu-kupu. Kamu bisa turun dimana saja dan pada sisi mana saja, karena motor ini memiliki muka dua atau bisa berjalan dua arah.

Sebuah sistem gyroscopic yang akan tetap stabil sepanjang jalan, bahkan ketika motor ini benar-benar dalam keadaan berhenti. Penumpang tidak lagi perlu mengeluarkan kaki untuk menyokong keseimbangan motor. Hanya saja kamu perlu mengganti motif ban yang sesuai dengan musim yang sedang dialami.

Setiap Cylotron akan mengisi daya listrik secara nirkabel dan akan ada penjual listrik secara realtime di setiap tempat yang kamu lewati.

Motor ini benar-benar canggih, kamu tidak perlu lagi mengatur kemana mau pergi. Katakan saja dengan suaramu, maka motor ini akan mengantarkanmu sampai di tempat tujuan.

Cakep ya? Bagaimana menurutmu?

(FM)

Baca Juga:

Yamaha Baru Saja Mengeluarkan Konsep Motor Skuter Baru Dengan Konsep Futuristik dan Unik, Motor Bersayap!

2 Aksesoris Futuristik Sepeda dan Motor yang Harus Kamu Miliki!

BMW Holic! Motor Matik Seri C 650 GT Paling Baru Ini Sebentar Lagi Bisa Kamu Bawa Pulang!

All New Honda BeAT eSP, Gaul Abiiizz!

Honda CBR250 RR, Gagah dan Garang!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close