Uncategorized

Ini dia 16 Karakter Street Fighter V! Sekarang Sudah Bisa Kamu Mainkan di Playstation 4 dan PC

Hai Gamer! Capcom telah Merilis Street Fighter V di Playstation 4 dan PC pada 16 Februari 2016 lalu. Untuk urusan Grafis, menggunakan Teknologi Unreal Engine 4,  pastinya ini membuat tampilan Grafis dari Street Fighter  V menjadi sangat menajubkan. Street Fighter V memiliki sebanyak 16 karakter, termasuk karakter baru bernama Rashid. Selanjutnya akan ditambahkan 6 karakter di sepanjang tahun 2016.

Lirik Ke 16 Karakternya

RYU

Ryu selalu muncul dalam setiap game di serial ini sejak debut arcade-nya tahun 1987, Ryu menjadi karakter yang identik dengan Street Fighter.  Karakter ini mempunyai Ambisi utama dalam hidupnya untuk menjadi petarung terkuat yang pernah ada. RYU adalah pendekar karate aliran Shotokan dan menghabiskan sebagian besar hidupnya berkelana dari kota ke kota untuk mencari lawan-lawan tangguh.

CHUN-LI

Chun-li seorang ahli bela diri Tiongkok dan memiliki karir panjang dalam penegakan hukum. Chun-li sama seperti Ryu adalah ikon serial Street Fighter. Wanita terkuat dari segi Fighting.

NASH

Nash, karakter yang menggunakan kacamata dan rambut pirang ini memiliki banyak teknik seperti “Sonic Boom” dan “Flash Kick.”

M-BISON

Penampilan M.Bison dalam Street Fighter V terlihat mulai beranjak tua. Terlihat dari warna rambut yang memutih. Selain serial 1 dan 3, Bison selalu tampil di serial Street Fighter dan juga dia selalu menjadi karakter jahat.  Bison yang memiliki energi misterius yaitu Psycho Power. Energi inilah yang membuat Karakter lain membencinya, dia juga mempunyai misi menguasai dunia.

CAMMY

Cammy muncul di serial ini pada Super Street Fighter II, Street Fighter Alpha dan Street Fighter IV. Cammy dulunya adalah agen pembunuh. Dia dicuci otak oleh M. Bison. Namun akhirnya Cammy bisa bebas dari pengaruh Bison walaupun dengan konsekuensi dia mengalami amnesia.

BIRDIE

Birdie adalah karakter antagonis. Birdie memiliki jurus-jurus tambahan dalam Street Fighter V. jurus itu meliputi melemparkan makanan ke arah lawannya dan menyemburkan api lewat mulutnya.

KEN

Ken kembali lagi dalam Street Fighter V. Seperti  dengan Ryu, Ken juga termasuk karakter terlama dalam serial ini yang juga muncul pada setiap game utama Street Fighter game. Ken dan Ryu mempunyai Guru yang sama namun mereka berdua tak sama, Ken mempunyai pribadi yang lebih membara. Tapi seperti Ryu, Ken juga ingin menemukan lawan yang menantang untuk membantunya menjadi lebih kuat.

NECALLI

Necalli adalah karakter baru. Mempunyai energy misterius dan  menjadi  lawan yang tangguh dengan gaya betarung meliputi menghentak tanah dan mencakar lawannya.

 

 

VEGA

Ninja Vega adalah lelaki narsis yang sangat mengagumi kecantikan, dia juga seorang pembunuh berantai, membunuh korbannya yang menurutnya berwajah jelek.

R.MIKA

Rainbow Mika adalah pegulat muda profesional yang berkeliling dunia untuk mencari lawan-lawan yang kuat demi mewujudkan impiannya menjadi sang juara didalam ring.

RASYID

RASYID Karakter Baru yang cukup terkenal ini memiliki beragam serangan berbasis angin, yang dengan mudah mampu menciptakan serangan brutal . Melihat penampilannya, bisa disimpulkan bahwa karakter ini terinspirasi dari orang Timur Tengah.

KARIN

Gaya bertarung Karin yaitu berbentuk  seni bela diri yang dia ciptakan sendiri, yang terdiri dari beragam serangan yang berfokus pada serangan menerjang dan serangan udara.

ZANGIEF

Zangief sebagai karakter teranyar yang mempunyai serangan penghancur dan serangan balik. Ketika V-Trigger aktif, Zangief juga memiliki jurus pusaran jerat yang bakal melukai lawan berkali-kali.

LAURA

Laura, karakter baru berkulit hitam manis nan seksi ini terlihat menggunakan gaya listrik dalam serangannya. Melihat dari trailernya, serangan-serangan yang digunakan Laura tampaknya terinspirasi dari seni beladiri jiu-jitsu Brazil. Yap.. dia berasal dari Brazil.

DHALSIM

Master Yoga asal India. Dhalsim Hadir dalam tampilan barunya yang tampak lebih tua, berjanggut, dan mengenakan sorban. Namun masih menggunakan jurus andalannya yang mampu memanjangkan kaki dan tangannya, serta mampu menyemburkan api.

F.A.N.G

Mengenakan pakaian tradisional ala Tiongkok, F.A.N.G merupakan tangan kanan M. Bison. Dia memiliki kemampuan meracuni lawan yang terbilang unik dan merupakan yang pertama kali ada di serial Street Fighter. Karakter ini karakter baru.

Bagaimana ? Siapa karakter Favoritmu di Street Fighter V ini ? 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close