I Like ItTraveling

Ini Dia 3 Hotel Rekomendasi Buat Kamu yang Ingin Traveling ke Hongkong!

Hongkong merupakan salah satu daerah yang sering dikunjungi oleh para traveler dari seluruh belahan dunia, khususnya Indonesia. Hal tersebut dikarenakan Hongkong memiliki segudang destinasi wisata unik yang bisa memanjakan setiap pengunjung yang datang. Tidak tanggung-tanggung, menurut data yang diperoleh dari Hongkong Tourism Board (HKTB), tercatat sekitar 464.000 wisatawan asal Indonesia pergi ke Hongkong setiap tahunnya!

Angka tersebut merupakan angka yang cukup fantastis kan, PiBi? Bagaimana tidak, wilayah yang luasnya hanya sekitar 2.754 km² tersebut memiliki surga dunia yang bisa membuat pengunjung ketagihan untuk berkunjung ke sana, mulai dari Victoria Peak, Avenue of Stars, Causeway Bay, Jembatan Tsing Ma, Lan Kwai Fong, Peak Tram, Lamma Island, dan masih banyak lagi. Selain itu, Hongkong juga terkenal dengan kulinernya loh, PiBi. Kabar punya kabar, kuliner di Hongkong mempunyai cita rasa yang khas sehingga bisa membuat siapapun jadi mabuk kepayang karena nikmatnya.

Itulah beberapa alasan yang menyebabkan Hongkong menjadi incaran para traveler dari seluruh dunia, khususnya Indonesia. Nah, buat kamu yang ingin atau sudah punya rencana untuk berkunjung ke Hongkong, kali ini Palingbaru.com akan merekomendasikan Hotel atau tempat inap terbaik buat kamu nih, PiBi. Sebab, dari beberapa pengalaman sebelumnya, banyak dari pengunjung yang masih bingung mencari tempat inap untuk beristirahat saat berada di Hongkong. Jadi, simak ya!

 

1. Silvermine Beach Resort

4_29.jpg

Hotel yang satu ini lokasinya cukup strategis, PiBi, yaitu sekitar 7 km dari Hongking Disneyland. Di hotel ini, kamu akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas serta bentuk bangunan dan ornament yang sangat futuristik. Memang sih, Silvermine Beach Resort kurang begitu cocok untuk backpacker, tapi hotel yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Selain dimanjakan dengan fasilitas lengkap, kamu juga akan disuguhkan pemandangan yang langsung tertuju ke laut. Jarak dari Hongkong International Airport juga cukup dekat, sekitar 40 menit perjalanan darat. Soal harga, dikatakan kalau hotel ini memiliki tarif yang bervarian, mulai dari Rp 900 ribuan per malam. Tapi kamu tenang saja, PiBi. Dengan tarif segitu, kamu akan dipuaskan dengan berbagai fasilitas dan pelayanan yang sangat prima. Nggak percaya? Coba aja!

 

2. Noah’s Ark Resort

3_31.jpg

Nah, kalau hotel yang satu ini terkenal dengan seni bangunannya. Jadi, saat kamu menginap di Noah’s Ark Resort, maka kamu akan melihat berbagai bangunnan cantik yang bernilai seni tinggi, seperti Ark Garden, Noah Adventureland, serta Noah Stadium. Kalau bicara soal ukuran, mungkin kamu bakal lelah jika memaksa untuk mengitari dari ujung ke ujung, karena selain besar, hotel ini luas banget loh, PiBi! Jaraknya tidak begitu jauh dari Hongkong Disneyland, sekitar 4km saja. Jadi, kamu juga akan langsung mendapatkan pemandangan laut tanpa penghalang. Asiknya lagi, di setiap ruangan, ada balkon teras yang sengaja disediakan buat pengunjung untuk bersantai sambil menikmati indahnya panorama laut. Hargnya sih bervarian, mulai dari Rp 1 jutaan. Dengan harga tersebut, kamu akan mendapatkan pengalaman menginap baru yang sulit dilupakan!

 

3. Solar Tower Camp

5_18.jpg

Kalau kamu ingin menginap di Hotel yang harganya sedikit terjangkau, maka hotel yang satu ini adalah pilihan yang tepat, PiBi. Solar Tower Camp merupakan hotel bintang 2 yang jaraknya tidak begitu jauh dari pusat wisata di Hongkong. Hotel ini lebih menekankan ke pemandangan alam yang natural, hingga terlihat begitu banyak pepohonan yang mengelilingi. Model bangunannya juga unik, bersih, dan yang pasti asri. Hotel ini cocok banget untuk backpacker, PiBi. Kalau kamu berkunjung dengan teman-temanmu, maka kamu bisa menyewa satu kamar yang berisi banyak tempat tidur untuk beristirahat. Fasilitasnya juga tidak kalah dengan hotel lainnya, seperti kamar bersih, kebun, pendingin ruangan, dan internet gratis untuk setiap kamar. Dengan begitu banyak yang ditawarkan, hotel ini Cuma memasang tarif mulai dari Rp 450 ribuan loh, PiBi!

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close