BeautyHow ToInspirationLifestyle

Ini Dia 5 Rekomendasi Lip Tint Korea Terbaik Buat Kamu

Palingbaru- Buat sahabat PiBi yang menyukai produk kecantikan untuk tampilan natural, lip tint bisa menjadi pilihan. Lip tint merupakan pewarna bibir water base yang ringan dan menimbulkan warna yang lebih lembut dan alami jika dibandingkan dengan lipstick. Meski memiliki shade warna yang lembut dan alami, lip tint dengan merk yang bagus dapat tahan hingga 24 jam.

Korea terkenal dengan gaya make up yang ringan dan menonjolkan kecantikan natural wanita Korea. Banyak produk kecantikan Korea bisa kamu coba untuk memaksimalkan penampilanmu yang natural.

Adapun beberapa rekomendasi lip tint Korea terbaik yang bisa kamu tambahkan dalam koleksi make up kamu.

  1. Etude House Dear Darling Tint

Harga: Rp 40.000

Dear Darling Tint merupakan lip tint keluaran salah satu make up ternama Korea, Etude House. Terdiri dari berbagai pilihan warna menarik sepertti Berry Red, Orange Red, Dracula Red, Vampire Red, dan masih banyak lagi. Lip tint ini tahan seharian dan memiliki tekstur creamy yang juga memiliki manfaat untuk melembabkan bibir. Cocok untuk kamu yang menyukai warna merah namun tidak terlalu mencolok seperti lipstik mate.

2. The Face Shop – My Lips Eat Cherry Aqua Tint

Harga: Rp 52.000

The Face Shop juga mengeluarkan produk lip tint andalan mereka dengan nama My Lips Eat Cherry Aqua Tint. Lip tint satu ini lebih terinspirasi dengan warna merah buah cherry yang playfull dan manis, cocok untuk sahabat PiBi yang masih remaja. My Lips Eat Cherry Aqua Tint memiliki tiga pilihan warna; Juicy Cherry, Juicy Red, dan Bloody Red.

3. Monomola Lip Tatto

Harga: Rp 35.000

Rekomendasi lip tint asal Korea berikutnya adalah Monomola Lip Tatto. Lip tint satu ini memiliki image sexy dan playfull dengan warna-warna retro yang akan menunjang penampilan alami namun tetapi fresh. Lip tint satu ini termasuk yang memiliki harga murah namun tetap berkualitas. Monomola Lip Tatto bisa tahan hingga 24 Jam.Terdiri dari lima pilihan warna menggoda; Sexy Red, Lovely Peach, Rose Pink, Sweet Orange, dan Cherry Red.

4. Tony Moly Delight Tony Tint

 

Harga: Rp 28.000

Satu lagi lip tint Korea berkualitas yang murah adalah Tony Moly Delight Tony Tint. Jika lipstik matte terlalu berat untuk make up ringanmu, produk satu ini bisa menjadi pewarna bibir yang cocok untuk sahabat PiBi. Delight Tony Tint memiliki hasil akhir shade matte setelah diaplikasikan pada bibir. Tersedia dalam tiga warna; Cherry Pink, Apple Red, dan Orange Chacha.

5. Labiotte Wine Lip Tint Mini

Harga: Rpp 55.000

Lip tint satu ini sempat populer karena sempat muncul dalam video promosi Lotto dengan bintang para personil boyband Korea, EXO. Labiotte Wine merupakan lip tint dengan extract wine Perancis yang berkelas. Untuk ukuran botol normal, Labiotte Wine Lip Tint bisa mencapai 200.000 IDR. Lip tint satu ini memiliki kemasan dengan bentuk botol wine dan tersedia dalam tiga warna: Rose Coral, Chardonnay Orange, dan Shiraz Red.

by Bernadetta Yucki

 

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close