Products ReviewSmartphone

Ini Dia Bocoran Samsung Galaxy S10, Cek Disini Yuk

PalingBaru- Samsung Galaxy S10 akan menjadi ponsel yang paling ditunggu-tunggu selama 2019. Pasalnya Samsung memiliki banyak peminat di seluruh dunia. Perusahaan asal Korea ini beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan Samsung Galaxy S9 dan S9+ yang sukses di pasaran.

Kali ini Samsung akan merilis Samsung Galaxy S10 yang akan dirilis pada bulan Februari 2019 mendatang. Spesifikasi yang dimiliki pun tak main-main, beredar kabar, bahwa Samsung Galaxy S10 memiliki spek yang lebih mumpuni dari sebelumnya.

Dilasnir dari teachradar, bocoran Samsung Galaxy S10 mengusung tiga kamera utama yang dilengkapi dengan sensor 3D untuk konten Augmented Reality (AR).

Spesifikasi kamera Samsung Galaxy S10 yakni kamera pertama memiliki resolusi 12MP dengan aperatur f ​​/ 1.5-f / 2.4, kamera kedua 16MP dengan aperture f / 1.9, dan kamera ketiga memilki resolusi 13MP dengan aperatur f / 2.4.

Dari ketiga kamera tersebut, masing-masing memiliki fitur berbeda, yakni wide-angle, super wide-angle, dan lensa telephoto. Sedangkan kamera depan memiliki dua kamera, namun masih belum jelas berapa resolusinya.

Untuk dapur picu, Samsung Galaxy S10  menggunakan chipset Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM 8 GB serta penyimpanan hingga 128 GB.

Chipset Snapdragon 855 lebih kecil namun memiliki kekuatan lebih dari pada Snapdragon 845 yang ditemukan di banyak ponsel flagship lainnya.

Tanggal peluncuran Samsung Galaxy S10 diperkirakan pada Februari 2019, yakni pada tanggal 25-28 Februari pada acara MWC 2019.

Sedangkan untuk harga, masih belum ada keterangan resmi dari pihak Samsung. Bisa jadi lebih mahal dari Samsung Galaxy S9 yang memiliki harga antara 11,5 Juta hingga 14,5 Juta.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close