Uncategorized

Ini Dia “Drone Murah” Kamera Terbaik 2016, DJI Phantom 4 Pro

Beruntunglah kamu yang belum tergoda untuk membeli DJI Matrice 600 yang harganya Rp 60 jutaan. Pasalnya, baru saja DJI resmi merilis sebuah drone paling barunya yang siap untuk menjadi drone versi murah dari DJI Matrice 600.

 

 

Adalah DJI Phantom 4 Pro, drone versi Pro dari DJI Phantom 4 yang diklaim mempunyai kemampuan hampir sama dengan DJI Matrice 600. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa DJI Matrice 600 memiliki keunggulan pada kameranya, begitu juga dengan DJI Phantom 4 Pro.

 

 

Menurut The Verge (16/11/2016), “Drone paling baru dari DJI ini memiliki kamera bersensor CMOS 1 inci dengan resolusi sebesar 20 megapixel dan bisa mengambil dynamic range hingga 11.6 stops.”

Dengan demikian, kamera DJI Phantom 4 Pro bisa mendapatkan kecerahan yang lebih bagus karena dapat membagi antara area gelap dengan area terang di dalam sebuah gambar. Alhasil, foto yang dihasilkan pun akan memuaskan.

 

 

Selain itu, The Verge juga menjelaskan bahwa kamera DJI Phantom 4 Pro tidak hanya bisa mengambil video 4K, namun juga dapat merekam video slow motion pada kecepatan 60 fps, serta bisa memotret 14 foto per detik di dalam mode burst.

Supaya lebih jelas, lihat dulu yuk video keren DJI Phantom 4 Pro di bawah ini.

 

 

Seperti yang dijelaskan pada video di atas, DJI Phantom 4 Pro sekarang memiliki empat sensor yang terdapat pada semua sisi, tepatnya pada paha kiri, kanan, depan, dan belakang. Dengan sensor yang lengkap seperti ini, tentu DJI Phantom 4 Pro bisa menghindari tabrakan atau gesekan dari rintangan yang berada pada semua sisi tersebut.

Bahkan, DJI Phantom 4 Pro masih juga bisa menghindari rintangan pada kecepatan 50km/jam. Luar biasa. Ini adalah hal yang tidak dimiliki oleh drone lain dikelasnya.

Selanjutnya, DJI juga memberikan fitur-fitur Intelligent Flight pada Phantom 4 Pro ini yang meliputi Draw, Active Track, Tap Fly, Return to Home, Gesture Mode.

 

 

DJI membanderol drone paling barunya ini dengan harga $1,499 yang setara dengan Rp 20 jutaan untuk versi standar, dan harga $1,799 atau setara dengan 24 jutaan untuk versi tambahan remote kontrol lengkap dengan layarnya.

Cukup murah kan jika dibandingkan dengan harga DJI Matrice 600? di harga Rp 20 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan fitur kamera terbaik drone kelas atas.

Nah, mulai sekarang kamu sudah bisa membeli DJI Phantom 4 Pro ini pada situs resminya: www.store.dji.com, atau kamu bisa pergi ke store offline DJI terdekat.

(FM) 

Baca Juga: 

DJI Mavic Pro, Drone Lipat Terbaik yang Harus Kamu Miliki

DJI Focus, Alat Baru Filmmaker Menyesuaikan Focus Kamera dari Jauh!

Perkenalkan, Ini Dji Phantom 4! Drone Terbaru yang dapat Menghindari Rintangan Dengan Sendirinya

Kamu Sudah Bisa Membeli Drone Matrice 600 Sekarang!

GoPro Karma, Drone Dengan Stabilisasi Video Terbaik

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close