Nissan Juke telah menyukseskan produk andalan nya dengan membawa desain mobilnya menjadi trend semenjak tahun 2010, dan tersiar kabar bahwa Nissan akan menghadirkan generasi terbarunya di pertengahan tahun 2018 ini. Begini review lengkapnya!

(Desain All New Nissan Juke 2018. Source: Carbuyer.co.uk)

Nissan Motor telah menggadang-gadang akan kehadiran generasi kedua dari Nissan Juke. Bahkan informasi terbaru telah tersiar bahwa All New Nissan Juke 2018 ini akan mulai melakukan debutnya pada September mendatang ini di ajang Frankfurt Motor Show.

Mobil ini menggunakan basis desain konsep Gripz. Nissan sendiri telah siap menampilkan desain yang telah dievolusi pada All New Nissan Juke 2018 ini. Penggabungan desain yang unik dan modern dari konsep Nissan Gripz dan konsep Nissan Vmotion 2.0 membuat Nissan Juke tampil berbeda jika dibandingkan dengan model saat ini. Kabar mengenai pembaruan untuk mobil ini terbilang masuk akal. Sebab Nissan Juke sudah mulai memasuki masa peralihan. Crossover ini pertama kali dirilis pada tahun 2010. Hal ini merupakan suatu ritual khusus Nissan dalam melakukan pergantian generasi setiap delapan tahun.

Desain Eksterior All New Nissan Juke 2018

(Source: Bauercdn.com)

Jika ditengok sekilas, mobil All New Nissan 2018 ini terlihat seperti mobil superhero Batman. Dapat dibayangkan jika mobil ini berjalanan di tengah kota, maka akan banyak mata yang akan tertarik memandang mobil ini. Begitulah kira-kira first impression yang bisa didapat ketika melihat mobil Nissan Juke 2018 dengan konsep desain Nissan Gripz.

(Source: Motor1.com)

Desain bagian depan mobil ini akan tampil lebih gahar dengan lampu yang berbentuk Boomerang Shape dan berwarna putih terang. Lampu depan ini tentu akan dikemas dengan teknologi LED yang memberikan penerangan yang cukup di malam hari. Pada bagian pintunya didesain secara ciamik, seperti untuk pintu depan akan terbuka ke arah atas, sedangkan untuk pintu belakang akan terbuka ke arah belakang. Dengan lekukan dari pintu mobilnya ini maka desain All New Nissan Juke 2018 ini akan terlihat lebih sporty dan berkonsep racing. Sedangkan dengan desain eksterior bagian belakang mobil ini terdapat lampu berbentuk Boomerang Shape yang mampu memberikan kesan yang lebih tegas pada tampilan bagian eksterior mobil ini.

Desain Interior All New Nissan Juke 2018

(Source: Motor1.com)

Setelah mengintip desain eksteriornya, kurang rasanya jika tidak menengok desain interior pada mobil All New Nissan Juke 2018 ini. Pada bagian interior, Nissan Juke terbaru tampil lebih halus dan modern. Pada bagian dashboard akan dikemas dengan konsep racing yang mewah dan sporty. Akan dihadirkan juga tombol start/stop engine yang berfungsi untuk memberikan kemampuan menghemat daya konsumsi bahan bakar. Untuk bagian setirnya, dikemas apik sesuai dengan konsep racing dan tampil menawan.

(Source: Autopista.es)

Pengendara tentu akan sangat nyaman dengan Handle Grip dari mobil ini sehingga pengendara dapat dengan mudah berkendara dengan mobil ini. Teknologi dan fitur canggih ikut melengkapi bagian interior yang dilengkapi dengan layar sentuh yang compatible dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Diperkirakan produk All New Nissan Juke 2018 ini dapat dijadikan produk andalan Nissan di Indonesia, mobil ini akan tampil lebih gahar dan cukup menawan layaknya mobil sport menengah ke atas. Sayangnya, mobil ini memang di desain khusus untuk kalangan milenial dan eksekutif muda yang memiliki jiwa petualang tinggi. Nampaknya, All New Nissan 2018 yang akan tampil gagah dan sporty ini siap bertarung dengan beberapa kompetitor lainnya dan siap mendongkrak penjualan Nissan di Tahun 2018 ini.

Tertarik untuk segera membeli mobil gagah nan sporty ini? Sebelum resmi dipasarkan di pasar otomotif Indonesia ini, yukk mulai menabung untuk membelinya, butuh dana tambahan? Tidak usah bingung, coba dulu cara kekinian dalam menjual mobilmu di salah satu platform jual mobil yaitu Carsome Indonesia dengan jaminan laku dalam waktu 24 Jam saja dan layanan ini dibebaskan dari berbagai biaya alias Gratis!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar