Adidas merupakan sebuah produsen sepatu asal Jerman yang telah berdiri sejak tahun 1949 silam. Ketenaran Adidas dalam industri fashion memang tidak bisa diragukan lagi, terbukti dari berbagai prestasi yang telah diraih hingga mampu menggaet konsumen dari seluruh belahan dunia. Salah satu faktor yang membuat Adidas bisa merajai pasar adalah karena kreativitas tanpa batas yang dimiliki.

Brand yang didirikan oleh Adolf Dasler ini memang kerap kali memberikan inovasi baru serta kreativitas yang memanjakan penggunanya. Hampir setiap bulan, Adidas selalu meluncurkan koleksi terbarunya, seperti yang baru saja rilis ini, yakni Adidas seri Energy Boost. Yap, bagi kamu penggemar sepatu, khususnya Adidas pasti sudah tahu serial sepatu yang legendaris ini.

Adidas Energy Boost merupakan salah satu pencetus inovasi sneaker di dunia yang diluncurkan pada beberapa tahun lalu. Dikatakan pula, kalau Adidas Energy Boost merupakan sneaker pertama yang memiliki bobot ringan sehingga nyaman digunakan. Setelah sepatu ini muncul banyak produsen lain yang tiba-tiba berlomba dalam menciptakan produk serupa. Tak heran jika pada masa itu jenis sepatu sneaker sangat laris dan banyak ditemukan di pasaran.

Nah, untuk menjawab kerinduan konsumen atas sepatu legendaris ini, Adidas secara resmi meluncurkan kembali Adidas Energy Boost yang dibalut dengan desain baru serta teknologi unggulan di dalamnya. Dalam koleksi terbarunya, Adidas mengeluarkan tiga varian sekaligus, diantaranya Energy Boost, Energy Boost, dan UltraBoost LTD. Seluruh koleksi terbaru ini sudah beredar di market online maupun offline sejak awal Februari 2018 kemarin.

Sebagai revolusi sneaker, Adidas ingin menghadirkan sesuatu yang beda dan juga memberikan pengalaman baru dalam dunia fashion. Pada periode awal peluncurannya, sepatu ini memang dikhususkan untuk berolahraga saja. Tapi saat ini, Adidas memperbarui desainnya sehingga Adidas Energy Boost tidak hanya bisa digunakan untuk berolahraga, melainkan juga bisa digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Selain itu, sepatu ini diklaim memiliki aliran udara yang baik sehingga kaki tetap terasa nyaman dan sejuk walau digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar