Products ReviewSmartphone

Ini Dia Smartphone Android Keren Harga Dibawah 1 Juta

Palingbaru- Sahabat Pibi, menurut kalian smaprtphone yang bagus tuh kaya gimana sih?

Pasti setiap orang memiliki perbedaan pendapat masing-masing untuk menentukan smartphone bagus itu seperti apa. Harga yang ditawarkan pun beragam tergantung spesifikasi yang diusung. Terus kalau misalnya pingin beli smartphone tapi budgetnya cuman 1 juta bisa nggak ya?

Jawabannya bisa banget. Karena saat ini banyak sekali smartphone android dengan spesifikasi yang lumayan tinggi namun harga yang ditawarkan miring. Kira-kira apa aja ya? Yuk simak di bawah ini.

  1. Advan Vandroid I5C

Ponsel dengan harga di bawah 1 juta yang pertama adalah Advan Vandroid I5C yang hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Ponsel pintar satu ini menggunakan sistem OS Android 5.1 (Lolipop) dengan layar sebesar 5 inci. Untuk RAM nya sebesar 2GB dengan memori internalnya sebesar 8GB. Untuk sektor kameranya pun lumayan yakni kamera depan dan kamera belakang memiliki resolusi sebesar 5 Megapiksel. Untuk harganya berkisar Rp 900 ribu.

  1. Evercoss Winner Y Smart Pro

Ponsel yang satu ini cukup menarik loh sahabat Pibi. Bayangin aja dengan menyiapkan budget sekitar Rp 800 ribuan, kamu bisa mendapatkan ponsel dengan fitur sidik jarinya lho. Ponsel android 4G LTE ini memiliki dapur pacu yang cukup gahar berkat chipset Speadtrum SC7731, CPU Quad-core 1.3 GHz, GPU Mali-400 MP2. Untuk RAM nya cukup kecil yakni 1 GB serta Internalnya juga yang hanya 16 GB. Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 8 Megapiksel dan kamera depannya sebesar 5 Megapiksel.

  1. Xiaomi Redmi 2

Nama Xiaomi akhir-akhir ini melejit dengan beragam produknya yang menarik. Harga yang di bandrol pun beragam. Tapi jika kamu mencari ponsel buatan Xiaomi yang memiliki spesifikasi menarik namun harganya di bawah satu juta. Dan Xiaomi Redmi 2 jawabannya. Dengan menggunakan RAM 1 atau 2 GB atau memori internal sebesar 8 atau 16 GB yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan kamera yang lumayan, Kamera belakang sebesar 8 Megapiksel dan kamera depan sebesar 2 Megapiksel. Harganya pun cukup murah, yakni Rp 699 ribu.

  1. Andromax L

Selanjutnya ada Andromax L, smartphone 4G LTE yang didukung dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz beserta chipset Snapdragon 212. Baterainya sendiri sebesar 2400 mAh dengan RAM 2 GB. Untuk kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 8 Megapiksel sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 Megapiksel. Harga Andromax L sekitar Rp 950 ribuan.

Nah, sahabat Pibi, itu dia smartphone android dibawah satu juta rupiah. Bagaimana ada rencana membelinya ?

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close